Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 14 Juni 2019 | 11:22 WIB

Pangeran Harry dan Meghan Markle Kelelahan Mengasuh Bayi?

Team VIVA »
Anisa Widiarini
Diza Liane Sahputri
Foto :
  • Instagram meghan markle
Meghan Markle dan Pangeran Harry

VIVA – Pangeran Harry nampak tak begitu bahagia saat hadir di acara Trooping the Colours beberapa waktu lalu. Suami Meghan Markle itu tidak menampilkan senyumnya sedikitpun selama momen perayaan ulang tahun sang ratu tersebut.

Pakar kerajaan, Russell Myers menjelaskan kepada publik bahwa Pangeran Harry sedang menjalani momen yang sulit karena kekurangan waktu tidur usai kelahiran bayi laki-lakinya itu. Russel mengatakan, Harry nampak tidak bahagia karena kualitas tidurnya yang buruk.

Baca Juga

"Kasihan Harry, dia tidak bahagia. Saya rasa ia kurang tidur. Doria, ibu Meghan, sudah kembali ke Amerika Serikat. Mereka masih belum menemukan pengasuh anak, Harry menderita karena tidak mendapat tidur yang cukup," ujar Russel dikutip dari laman Express, Jumat, 14 Juni 2019.

Russel menambahkan, hal tersebut tak membuat Harry lepas dari tanggung jawabnya sebagai salah satu anggota keluarga kerajaan yang harus menghadiri acara penting. Harry bahkan tetap terlihat gagah dengan seragam hitamnya dan mencoba tampil sempurna di depan publik.

Terpopuler

Di acara tersebut, untuk pertama kalinya Meghan Markle tampil di depan publik usai melahirkan bayi Archie Harrison pada bulan Mei lalu. Ahli bahasa tubuh, Judi James turut mengungkapkan bahwa Duke dan Ducchess of Sussex itu menghadiri acara dengan suasana hati yang kurang baik.

"Ekspresi Harry nampak kosong. Padahal, ekspresinya biasanya selalu ceria. Beberapa hari terakhir ini membuatnya harus bekerja keras sebagai ayah dan memikirkan rumor mengenai sang kakak, Pangeran William," ungkap James. (rna)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Penghormatan Meghan Markle & Harry Untuk Korban Teror Masjid
BERITA - 7 bulan lalu