Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 14 Juni 2019 | 12:48 WIB

Ingin Beri Kejutan, Pria Ini Malah Pergoki Kekasihnya Selingkuh

Team VIVA »
Jujuk Ernawati
Bimo Aria
Foto :
  • twitter.com/KenWong
Pria yang ingin memberikan kejutan ke kasihnya

VIVA – Memberi kejutan di hari spesial untuk orang yang dicintai menjadi sebuah hal yang sangat romantis. Namun, tak jarang dari mereka justru lebih terkejut saat memberi kejutan itu.

Baru-baru ini, foto seorang pria memegang buket bunga dari susunan uang itu beredar di media sosial dan menarik perhatian warganet. Tetapi kisah tersebut tidak berakhir bahagia.

Baca Juga

Dalam foto itu tertulis, "Hari ini adalah hari ulang tahun pacar saya, jadi saya berpikir untuk memberinya kejutan. Saya tidak berharap melihat pemandangan ini."

Pada awalnya,sebagian orang mungkin tidak melihat suatu yang aneh dari foto itu. Namun saat melihat lebih dekat akan terlihat ada pasangan di dekat mobil yang diparkir di belakangnya, di mana gadis itu memeluk pria itu dengan antusias.

Terpopuler

Dikutip dari World of Buzz, sepertinya wanita yang berada di pelukan pria yang ada di belakangnya itu adalah pacar pria yang membawa buket bunga. Itu karena dalam beberapa foto berikutnya, sang pria terlihat sangat sedih dan mulai menangis.

Diduga pacar dari pria itu telah selingkuh. Sementara pria tersebut baru mengetahui saat dirinya akan memberikan kejutan.

Tidak jelas kapan atau di mana insiden ini terjadi tetapi berdasarkan beberapa detail, tampaknya itu terjadi di China. Lelaki malang tersebut sepertinya berusaha menghentikan dirinya dari rasa sakit saat ia mulai menangis.

Para warganet yang melihat foto-foto ini sebagian besar bersimpati pada keadaan buruk yang dialaminya. Banyak dari mereka menghiburnya dan memintanya untuk meninggalkan gadis itu.

Beberapa dari mereka mengatakan bahwa mungkin dia salah paham dan pacarnya hanya memeluk seorang teman. Namun ada juga beberapa warganet yang skeptis dan mengatakan bahwa adegan itu terlihat seperti pura-pura.(ldp)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Pergoki Suami Selingkuh, Sang Istri Terseret Mobil
TVONE NEWS - sekitar 1 tahun lalu