Tega, Wanita Hamil Siram Bayi dengan Sup Panas

Ilustrasi/Kekerasan terhadap anak.
Sumber :
  • www.onvsoff.com

VIVA – Kita mungkin sering mendengar bahwa ibu hamil jadi lebih sensitif daripada biasanya. Wanita yang sedang mengandung rasanya lebih cepat marah dan mudah emosi. Hal ini terjadi karena perubahan hormon dan tubuh yang terjadi saat hamil.

Namun sayangnya, seorang wanita hamil berusia 28 tahun nekad menyiram sup panas kepada seorang anak di China, karena ia merasa terganggu dengan suara berisik.

Wanita itu, yang diketahui bernama Ren, dilaporkan marah pada seorang bayi berusia 11 bulan yang memukul meja dengan sendok saat makan di sebuah restoran di Xiangcheng, provinsi Henan, Cina.

Dilansir dari laman Nextshark pada Minggu, 16 Juni 2019, pada saat itu, Ren dilaporkan dalam suasana hati yang buruk. Dia sedang bertengkar dengan suaminya sebelum kejadian itu. Wanita itu kemudian mengonfrontasi ibu anak itu, karena sang anak terlalu berisik. Sontak hal itu membuat kemarahannya semakin meledak-ledak.

Wanita yang diketahui tengah hamil ini diyakinkan oleh suaminya untuk meninggalkan restoran. Namun, dia kembali 10 menit kemudian untuk membalas dendam pada anak yang tidak bersalah dengan menuangkan sup panas padanya.

Setelah dilaporkan, polisi Xiangcheng pada awalnya akan melakukan penahanan 15 hari dan denda 500 yuan (Rp 10,3 juta ) untuk Ren. Tetapi karena dirinya tengah hamil, ia dapat terhindar dari hukum. Mengingat di Tiongkok wanita hamil tidak diizinkan ditahan atau dipenjara.

Meski dia sudah membayar tagihan medis anak itu, polisi masih menilai keseriusan luka-luka yang diderita korban. Saat ini pihak berwenang pun tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut.