Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 17 Juni 2019 | 11:25 WIB

Kinclong Banget, Kepala Pria Botak Ini Harus Ditutupi saat Foto Paspor

Team VIVA »
Anisa Widiarini
Bimo Aria
Foto :
  • youtube
Kepala pelontos kesulitan foto paspor

VIVA – Membuat paspor sering dinilai menjadi hal yang merepotkan untuk dijalani. Selain antrean yang panjang, syarat dan tahapan yang harus diikuti juga cukup banyak. 

Mulai dari kelengkapan administrasi, wawancara hingga melakukan foto untuk paspor. Namun, seorang pria dengan kepala pelontos mengalami sedikit masalah ketika menjalankan sesi foto paspor. 

Baca Juga

Dalam sebuah video yang baru-baru dibagikan ini oleh Nazirul Nazrin, seorang pria botak memiliki masalah ketika ia ingin mengambil foto paspornya karena kepalanya terlalu mengkilap. Hal ini menyebabkan gambar yang diambil tidak memenuhi standar untuk foto paspor yang layak.

Terpopuler

Untungnya, para petugas imigrasi sangat profesional dalam hal ini  Mereka tampaknya telah bersiap untuk situasi seperti itu. 

Seperti yang terlihat dalam video, kedua petugas memegang semacam panel hitam di atas kepala pria itu untuk mengurangi cahaya yang menyilaukan dan untuk mencegah kepalanya memantulkan cahaya di atas.

Orang yang merekam video tidak bisa menahan tawa melihat momen yang terjadi.  Hingga pada akhirnya mereka berhasil mengambil foto yang layak untuk pria itu. (ldp)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Kisah Pembuat Gerabah Berusia 108 Tahun
APA KABAR INDONESIA - lewat 2 tahun lalu