Cuma di Jepang, Seekor Kambing Bisa Jadi Anggota Idol Group

Shiropen, member idol group *ChocoLate Bomb!
Sumber :
  • instagram.com/mitarou3

VIVA – Idol group atau grup idola di Jepang muncul dalam jenis yang beragam, seperti grup yang tiba-tiba muncul yang dikenal dengan idol group Okinawa memiliki anggota dengan rata-rata usia 84 tahun. Di Negeri Sakura itu nampaknya apapun mungkin bisa menjadi sebuah idol group.

Idol group yang bernama *ChocoLate Bomb! menjadi salah satu contohnya. Grup yang berada di bawah manajemen Johnny’s Entertainment ini mengumumkan bahwa mereka akan menampilkan anggota baru Shiropen dalam waktu dekat. Ia akan hadir dalam single baru mereka 'Love Me Do ~Doko ni mo Iccha Dame~', yang akan dirilis pada 24 Juni 2019.

Tapi, Shiropen bukanlah anggota idola biasa. Dia bahkan bukan manusia, melainkan seekor kambing. Dikutip dari laman SoraNews24, partisipasi Shiropen dalam single baru tersebut berupa aksen suara kambingnya.

Jika Anda ingin mendengarnya sendiri, Anda harus menghadiri salah satu pertunjukkan grup itu, atau mengunjungi online shop mereka karena single itu tidak akan dijual di toko-toko seluruh negeri.

Ingin lebih mengenal Shiropen? Dia adalah kambing yang dibesarkan di area Shitamachi, Tokyo, dan Anda akan dibuat terkejut karena ia sudah terkenal sebelumnya. Namanya menjadi dikenal setelah pemiliknya mengambil gambarnya saat dia memakai kostum dan cosplay, kemudian mengunggahnya ke Instagram @mitarou3.

Sejak itu, Shiropen banyak tampil di televisi Jepang dan dikenal di seluruh negeri sebagai kambing mini 'ikemen' Jepang. Di Instagram, bergabungnya Shiropen dalam idol group itu mendapat banyak dukungan tapi juga memberikan sedikit kejutan.

Beberapa warganet pun memberikan berbagai tanggapan atas bergabungnya Shiropen menjadi anggota idol group.

"Shiropen, ini luar biasa! Saya ingin tahu apakah saya bisa mendengar suaramu. Saya rasa orang akan mengantre sangat panjang di acara salaman!" tulis salah satu warganet.

"Selamat atas debutmu! Ayo pergi jalan-jalan kapan-kapan," atau "Saya tidak percaya ini terjadi," tulis lainnya.

Tidak bisa dipastikan seberapa lama Shiropen akan menjadi anggota *ChocoLate Bomb!, jadi jika Anda penasaran dengan penampilannya, Anda bisa mengecek jadwal penampilannya dalam akun Twitter @shiropen.