Heboh Boba Challenge, Tren Minum Bubble Drink Ditopang Dada

Tren minum bubble ditopang dada
Sumber :
  • youtube

VIVA – Minuman bubble atau kini populer dengan sebutan boba drink, menjadi salah satu minuman yang tren di dunia. Sekarang, para pecinta minuman manis ini menciptakan tren baru dalam cara meminumnya.

Dikutip dari laman NextShark, para wanita yang menyukai minuman ini sedang heboh mengikuti 'challenge' baru di dunia maya di mana mereka harus meminum minuman bubble tanpa memegangnya dengan tangan. Dalam tantangan ini, para wanita yang memiliki payudara besar membagikan foto mereka menikmati bubble tea dengan payudara mereka sebagai penopang minuman.

Tren menikmati boba drink tanpa tangan ini dikabarkan terinspirasi dari koleksi ilustrasi karya seniman Kiseki Himura yang dinamakan 'Tawawa on Monday'.

Tantangan ini sudah cukup populer hingga menginspirasi para penggemar membuat karya seni seperti gambar karakter manga atau anime yang juga meminum boba tea menggunakan payudara mereka. Meski banyak warganet yang memberikan reaksi positif terhadap tren ini, tapi beberapa orang mengatakan kalau tantangan ini tidak bisa dilakukan semua wanita dengan mudah.

Banyak yang mengutarakan bahwa tantangan ini cukup pas di Taiwan di mana fenomena bubble tea berasal. Istilah boba sebenarnya adalah kata slank untuk 'payudara besar'. (ldp)