Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 19 Juni 2019 | 03:16 WIB

Keren, Nenek 75 Tahun Jadi Runner Up Kontes Binaraga

Team VIVA »
Jujuk Ernawati
Adinda Permatasari
Foto :
  • Koreaboo
Lim Jong So

VIVA – Seorang nenek berusia 75 tahun tengah menjadi sorotan karena berhasil menjadi juara dua dalam kompetisi binaraga. Nenek bernama Lim Jong So itu lahir tahun 1944 dan di usianya yang tidak muda, ia mulai berolahraga untuk menjaga kesehatan.

"Saya suka berolahraga, jadi saya melakukan aerobik selama 35 tahun tapi saya mengalami stenosis. Saya tidak bisa berjalan dengan kaki kanan saya dan sebagai bagian dari perawatan, saya mulai pergi ke gym pada bulan Mei tahun lalu," ungkap Lim seperti dilansir laman Koreaboo.

Baca Juga

Akhirnya, dengan olahraga rutin dan usaha terus menerus, Lim Jong So berhasil menyabet juara kedua di sebuah kontes binaragawati. Ia bertanding melawan kontestan wanita lainnya yang masih berusia di awal 30-an atau lebih karena tidak ada kategori untuk lanjut usia (lansia).

Lim Jong So mengatakan, apapun yang kamu lakukan, kamu harus melakukannya dengan percaya diri dan kenekatan. Dia juga mendorong setiap orang untuk mengejar mimpi mereka, tak peduli berapa pun usianya.

Terpopuler

"Setiap orang punya mimpi. Jadi jika kamu menyerah pada mimpi itu karena sudah tua, hidup menjadi tidak berarti. Jika kamu menantang diri kamu sendiri bahkan setelah menua, saya yakin kamu akan mampu memiliki hidup yang luar biasa di sisa hidupmu," pesan Lim Jong So.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Motor Mogok di Tengah Macet, Nenek Gendong Jenazah Bayi
TVONE NEWS - sekitar 1 bulan lalu