9 Bagian Tubuh Wanita yang Bikin Pria Tergila-gila

Ilustrasi wanita cantik.
Sumber :
  • Pixabay/Laleyla5

VIVA – Penasaran bagian tubuh mana dari wanita yang selalu menggelitik otak pria dan bahkan dikagumi oleh mereka. Kalau wanita biasanya berpikir bahwa payudara dan bokong menjadi bagian penting hingga membuat mereka tergoda untuk mempercantik bagian tubuh ini, Anda salah.

Pria ternyata tak hanya fokus pada kedua bagian tubuh tersebut. Mereka juga memperhatikan bagian lain dari tubuh seorang wanita.

Dilansir Panda Gossips, berikut ini sembilan bagian tubuh wanita yang membuat pria tergila-gila. Bahkan bisa jadi awal mereka jatuh cinta pada seorang wanita.

1. Payudara

Sudah bukan hal mengejutkan jika bagian tubuh ini menjadi daya tarik favorit pria dari seorang wanita, setidaknya pada sebagian besar pria. Tapi tak hanya mereka yang berpayudara besar yang akan menarik pria, pria bisa tetap jatuh cinta pada wanita berpayudara kecil jika mereka terlihat percaya diri dengan apa yang mereka miliki.

2. Bokong

Ada sesuatu yang mencuri perhatian pria saat melihat seorang wanita, yaitu bokong. Mereka melakukannya sepanjang waktu, coba saja lihat ke arah mana mata pasangan Anda jika seorang wanita lewat di depan mereka.

Tapi tak selalu bokong ala Kim Kardashian yang menggoda pria. Beda pria, beda juga seleranya, jadi jangan terlalu terbebani hingga ingin membuat bokong tampak lebih besar.

3. Kaki

Tak ada seorang pria yang bisa mengalihkan pandangan dari kaki yang terawat dengan baik. Tapi jangan rendah diri jika tak memiliki kaki jenjang dan kurus ala model.

Asalkan kaki mulus dan tak berbulu, pria akan jatuh cinta pada Anda. Dan tak ada yang lebih seksi dibanding perpaduan kaki dengan rok mini dan heels yang akan membuat kaki jauh lebih jenjang.

4. Rambut

Mau pirang, gelap, panjang atau pendek, keriting ataupun lurus, pria akan mencintai rambut wanitanya. Mereka akan jauh lebih menyukainya jika rambut harum, bahkan wewangian tertentu yang menjadi ciri khas wanita bisa jadi hal yang membuat mereka ketagihan untuk mencium.

5. Bibir

Menurut studi, yang dicari pria dari bibir wanita adalah perpaduan bibir penuh, merah, hangat. Tak ada yang lebih seksi dibanding seorang wanita yang bisa memanfaatkan aset mereka ini dengan baik. Entah dengan memilih lipstik yang tepat atau bahkan tanpa lipstik.

6. Senyum

Tak ada seorangpun yang bisa menolak senyum manis seorang wanita. Senyum bisa menunjukkan kesesderhanaan dan kebahagiaan dari seorang gadis dan itu adalah yang dicintai dan diinginkan pria. Tidak ada yang lebih diinginkan pria dari memiliki pasangan yang bahagia dan lucu, serta murah senyum untuknya.

7. Mata

Mata adalah jendela jiwa menuju pikiran. Dan kontak mata adalah kunci sempurna dalam hubungan apapun, terutama pada awal hubungan. Itu mengapa ada pepatah mengatakan, cinta pada pandangan pertama.

Apapun warna mata Anda, pria tak mampu menahan tatapan wanita. Seorang wanita yang menggunakan matanya tak cuma untuk melihat adalah emas. Mata bisa menunjukkan kebahagiaan, nafsu, keinginan, perasaan. Jadi, bagaimana mungkin pria tidak mencintai mereka?

8. Leher

Ini juga bagian tubuh wanita yang bisa membuat pria terangsang. Bayangkan seorang wanita dengan blus yang memiliki potongan leher tepat serta menyibak belahan dada, siapa bisa menolaknya?

Belum lagi tulang selangka di bawah leher, itu benar-benar terlihat seksi, dan pemilihan atasan yang tepat bisa menonjolkan bagian ini untuk terlihat lebih baik.

9. Tangan

Tangan sangat dibutuhkan setiap hari untuk melakukan tugas-tugas dasar, termasuk dalam sebuah hubungan. Mereka sangat seksi karena fungsinya dalam sebagian besar hubungan.

Tangan bisa untuk menyentuh, membahagiakan dan membelai orang lain. Dengan tangan, Anda bisa membuat pasangan bahagia. Karena itu, rawat tangan Anda dengan baik karena pria menyukai disentuh dengan tangan yang halus, lembut dan cantik.