Getol Dekati Gadis Pujaan, Pria Ini Malah Kena Diabetes

Ilustrasi pria.
Sumber :
  • pixabay/pexels

VIVA – Jalan untuk mendapatkan pasangan tidaklah semudah yang sebagian orang pikirkan, dan terkadang jalan itu bisa dipenuhi dengan tantangan. Misalnya, seperti pengalaman seorang pria di Taiwan yang jatuh cinta pada seorang gadis yang bekerja di sebuah minimarket dekat rumahnya.

Sayangnya, dia tidak tahu bagaimana cara untuk mendekati gadis itu. Dia kemudian mengungkapkan perasaannya lewat sebuah kiriman di forum populer Taiwan, Dcard, dan mengatakan kalau ia melihat seorang gadis bekerja di 7-Eleven dua tahun lalu.

Unggahan tampak sedikit menginspirasi awalnya dengan sebuah kutipan yang mengatakan, "Saat kita mengejar seorang gadis, kita para pria harus bergantung pada kegigihan kita untuk mendapatkannya."

Dikutip dari laman World of Buzz, pria itu pun mendapat ide untuk membuat gadis itu menyadari keberadaannya dan memutuskan untuk membeli kopi darinya setiap hari. Untuk benar-benar memastikan gadis itu mengingatnya, dia mengatakan bahwa ia membuat pesanannya sedikit spesial. Karena itu, ia selalu meminta gadis itu menambahkan lima sendok penuh gula ke kopinya.

Tentu saja, gadis itu menjadi terkejut dan menanyakan, "Tidakkah ini akan menjadi terlalu manis?" Pria itu menjawab, "Tidak semanis dirimu."

Mendengar hal itu, si gadis pun tersenyum malu dan berjalan penuh percaya diri. Sejak hari itu dan seterusnya, dia selalu membeli kopi setiap hari dari gadis tersebut dengan permintaan gula yang sama.

Namun, jika Anda mengira ada akhir bahagia bagi pasangan itu, warganet dibuat terkejut dengan kalimat terakhir yang ditulisnya. "Dua tahun kemudian, saya kena diabetes," ungkapnya.

Warganet yang dibuat terkejut justru dibuat geli dengan cara pria itu menceritakan situasinya. Beberapa bahkan merasa khawatir dengan kesehatan pria itu dan berharap dia bisa mengatasinya.

Sementara itu, ada pula beberapa warganet yang meragukan apakah cerita benar nyata. Mengonsumsi banyak gula memang tidak otomatis mengakibatkan diabetes, tapi menurut Healthline, mengonsumsi gula berlebih secara tidak langsung berkaitan dengan diabetes. Karena, jika Anda mengonsumsi terlalu banyak gula selama periode waktu yang lama, dapat menyebabkan resistensi insulin yang membuat gula darah naik dan meningkatkan risiko diabetes. (ldp)