Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 20 Juni 2019 | 15:42 WIB

Tak Mampu Beli, Ayah Buatkan Tas Anak dari Tali Rafia

Team VIVA »
Jujuk Ernawati
Adinda Permatasari
Foto :
  • Facebook Sophous Suon
Tas unik dari tali rafia

VIVA – Seiring dengan perayaan Hari Ayah pekan lalu, orang-orang dari berbagai belahan dunia berbagi cerita mengenai para ayah berdedikasi dan penyayang yang rela melakukan apapun demi anaknya. Begitu pun kisah dengan seorang ayah dari Kamboja yang sedang heboh di media sosial ini.

Dedikasi sang ayah untuk membuatkan putranya sebuah tas sekolah berhasil menyentuh hati banyak warganet di mana-mana. Foto-foto seorang anak sekolah memakai tas ransel biru rajutan yang terlihat unik juga telah beredar di jejaring sosial Facebook.

Baca Juga

Menurut unggahan foto itu, tas tersebut sebenarnya dibuat tangan oleh ayahnya karena ia tak mampu membelikan putranya tas sekolah sungguhan. Dikutip dari laman World of Buzz, si ayah dikabarkan merajut tali rafia berwarna biru untuk membuat tas, lengkap dengan tutup tas yang dipasangi kancing, serta dua tali tas.

Sejak diunggah, foto-foto itu langsung dibagikan lebih dari 6.000 kali, dengan para warganet memuji kreativitas ayah bocah laki-laki itu. Menurut unggahan berikutnya dari pengguna Facebook yang pertama kali membagikan foto tersebut, banyak warganet yang menawarkan memberikan donasi untuk anak laki-laki itu dan ayahnya.

Terpopuler

Bagaimana menurut Anda hasil kerajinan tangan sang ayah? (ldp)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Kisah Pembuat Gerabah Berusia 108 Tahun
APA KABAR INDONESIA - lewat 2 tahun lalu