Wanita Bungee Jumping Tiap Hari demi Antar Makanan

Wan Tiandi
Sumber :
  • nextshark.com

VIVA – Seorang pekerja taman hiburan di China yang berasal dari kota Chongqing memukau banyak warganet akan aksi tak biasanya dalam mengantar makanan. Ia harus melakukan bungee jumping untuk mencapai lokasi tujuannya demi menyingkat waktu.

Sebagai bagian dari tim logistik Wansheng Dream Ordovician Park, salah satu tugas Wan Tiandi adalah mengantarkan makan siang kepada 200 orang rekan kerjanya. Beberapa dari pekerja itu bekerja di dasar gunung yang bisa memakan waktu 30 menit bagi Wan untuk sampai di sana menggunakan mobil. Mengantar makanan dengan cara ini akan membuat makanan sudah dingin saat sampai.

Dikutip dari laman NextShark, Wan merancang rencana pada tahun lalu untuk mengatasi masalah tersebut dengan menggunakan pos bungee jumping di tebing demi mengantar makanan. Metode barunya, yang ia pakai setiap hari, memangkas waktu pengantarannya menjadi hanya dua menit.

Sebuah video yang memperlihatkan metode pengantaran makanan itu baru-baru ini muncul di media sosial China dan langsung menjadi viral. Meski banyak warganet yang terpukau, tapi beberapa warganet lain menunjukkan keraguan bahwa bungee jumping menjadi cara paling efisien dalam mengantar makanan lebih cepat.

Ada pula yang menuduh taman hiburan itu hanya ingin mempopulerkan atraksi bungee jumping, sementara beberapa warganet lain terheran-heran kenapa tidak makanannya saja yang dikirimkan langsung ke bawah. Menanggapi kritikan tersebut, Wan menekankan bahwa begitulah cara dia bekerja. (ldp)