Punya Anak, Ardina Rasti Rajin Bikin Mainan Murah Meriah

Ardina Rasti
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Rintan

VIVA – Kepiawaian aktris Ardina Rasti berakting dan bernyanyi memang tak perlu diragukan lagi. Tapi tahukah Anda, ternyata istri dari Arie Dwi Andhika ini punya cara kreatif merawat dan membesarkan buah hati.

Ia, berusaha menjauhkan anak dari gadget. Ia juga memilih untuk membesarkan Anara Langit Adria Respati bersama suaminya. Tak ingin melewati tumbuh kembang sang anak, Rasti merawat buah cintanya tanpa bantuan babysitter. Sejak menikah dengan Arie Dwi Andhika, Rasti sapaan akrab Ardina Rasti memilih untuk mengurus keluarga.

Banyak pengalaman menarik yang dirasakan Rasti semenjak dia menjadi seorang ibu. Hal tersebut diungkapkan Rasti saat dijumpai di Grand Opening store MR. DIY di Pluit Village, Jakarta Selatan, Selasa, 25 Juni 2019.

"Aku memilih merawat dan menjaga Anara (anak) berdua sama suami tanpa babysitter. Banyak hal baru yang kita rasakan, dari mulai melihat pertumbuhan anak, kebiasaannya, sampai membuatkan mainan yang aman untuk anak," kata Rasti.

Bertambah kreatif itu yang dirasakan wanita berusia 33 tahun tersebut. Diakuinya, Anara membuatnya kembali belajar banyak hal.

"Ada Anara, aku tambah kreatif. Aku buat beberapa mainan untuk dia (Anara). Anak seumur Anara kan belum  mengerti banyak main bagus dan mahal. Maka itu aku putar otak buatin mainan murah meriah dan serbaguna yang ada di sekitar," katanya.  

Dikatakannya, sebelum menikah, Rasti tergolong wanita yang super kreatif. Rasti sering membuat beberapa produk kecantikannya sendiri.

"Sebelum punya anak,  aku sering bikin apa-apa sendiri, salah satu contohnya bikin scrub buat badan, bikin luluran sendiri. Dan aku juga pernah bikin lipstik sendiri dari lipgloss dan eyeshadow di masukan ke dalam microwave terus nanti jadi lipgloss yang ada warnanya.  Aku lebih eksperimen ke kecantikan dulu," katanya. (rna)