Pria Ini Mampu Habiskan 65 Jenis Makanan Dalam Waktu 12 Menit

makanan
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk bisa menghabiskan makanan sebanyak 65 jenis? Tentu butuh waktu lebih dari satu jam, dan mungkin Anda perlu membawa teman-teman untuk membantu menghabiskan semua makan itu. 

Namun seorang pria berhasil membuat rekor baru dengan memecahkan tantangan sarapan "tak terkalahkan" dalam waktu singkat. Yang mana dirinya bisa menghabiskan 65 jenis makanan dengan total 4.000 kalori dalam waktu 12 menit saja.

Tantangan ini dibuat oleh sebuah restoran di Nottinghamshire, Inggris, Shepherd's Place Farm yang  menciptakan Terminator 2, sekuel dari penawaran Terminator asli mereka, untuk menguji para pengunjung. Tantangan ini mengharuskan pengunjung menghabiskan semua item sarapan tradisional Inggris, termasuk bacon, sosis, dan telur, yang disajikan dengan banyak kacang panggang dan roti panggang.

Tahun lalu Mirror Online melaporkan bahwa tidak ada yang berhasil menaklukkan tantangan ini. Tetapi sekarang seorang pencinta makanan telah melakukannya hanya dalam 12 menit.

Bintang YouTube Adam Moran, dalam akunnya Beard Meats Food, menerima tantangan dan memfilmkan semuanya. Dirinya menjalani tantangan ini setelah banyak dari penggemarnya yang memintanya untuk mencoba tantangan ini. Menggunakan tangannya untuk sebagian besar, dia mulai menghabiskan makanan dalam waktu yang mengesankan.

"Banyak orang meminta saya untuk melakukan ini. Saya memulainya dengan cukup baik. Panasnya memang membantu dalam hal kecepatan tetapi itu membuatnya sedikit tidak menyenangkan," kata dia seperti dilansir dari laman Mirror.

Dirinya pun memuji semua makanan yang disuguhkan dalam tantangan ini. 

"Sarapan ini sangat lezat. Sarapan ini benar-benar berkualitas, dan seharga £15 juga tidak mahal," lanjut dia. 

Meski dirinya bukan orang pertama yang berhasilkan menghabiskan 65 jenis makanan di tempat ini, lantaran ada tiga orang sebelumnya telah melakukannya.  Namun dari semuanya yang telah melakukannya waktu yang dibuat Adam, jauh lebih baik.