Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 4 Juli 2019 | 15:00 WIB

Harry-Meghan Markle Kalah Kaya Dari William-Kate?

Team VIVA »
Adinda Permatasari
Foto :
  • Instagram @sussexroyal
Pangeran Harry, Meghan Markle dan anak pertama mereka.

VIVA – Kondisi keuangan Meghan Markle dan Harry kini menjadi perhatian publik. Terlebih, setelah biaya perbaikan rumah mereka, Frogmore Cottage, yang dibayar dari pembayar pajak yang mencapai sekitar Rp42,7 miliar terkuak.

Ada tuduhan kalau terjadi penurunan dan ketidakadilan, tapi menurut pengamat kerajaan Katie Nicholl, pasangan itu memiliki kehidupan yang lebih sederhana dibandingkan William dan Kate Middleton.

Baca Juga

Dalam sebuah wawancara dengan Vanity Fair, Nicholl membicarakan mengenai bagaimana rumah baru pasangan Sussex tersebut dan kehidupan mereka di Windsor. Seorang sumber mengatakan kepadanya, Harry dan Meghan tidak akan mempekerjakan staf seperti yang dilakukan William dan Kate. Harry dan Meghan tidak memiliki sumber finansial yang sama dengan William dan Kate.

Dikutip dari laman Mirror, selain seorang pengasuh dan staf keamanan, Meghan dan Harry hanya mempekerjakan seorang penjaga rumah dan dua orang asisten. Mereka juga berbagi dua pengawal istana yang sama.

Terpopuler

Tidak seperti yang dikabarkan, mereka tidak memiliki chef, Meghan juga tidak memiliki penata gaya karena ia memilih melakukan semuanya sendiri, dan Meghan belanja semua keperluannya sendiri secara online di Ocado.

Tentu saja, Harry dan Meghan tetap sangat kaya. Sebelum bertemu satu sama lain, Meghan dikabarkan memiliki kekayaan bersih hampir mencapai sekitar Rp71,1 miliar. Penghasilannya dulu mencapai lebih dari sekitar Rp6,8 miliar per tahun dari akting dan endorsement. Harry pun tak juga kekurangan, semua berkat akumulasi kekayaan dari Putri Diana dan Ratu.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Penghormatan Meghan Markle & Harry Untuk Korban Teror Masjid
BERITA - 6 bulan lalu