Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 9 Juli 2019 | 11:32 WIB

Meghan-Harry atau Kate-William yang Punya Staf Lebih Banyak?

Team VIVA »
Jujuk Ernawati
Foto :
  • instagram.com/kensingtonroyal
Pangeran William, Kate Middleton, Meghan Markle, Pangeran Harry

VIVA – Keputusuan Pangeran Harry dan Meghan Markle pindah ke rumah keluarga di Fragmore Cottage sempat menjadi pembicaraan hangat di Inggris. Apalagi dana yang dibutuhkan untuk perbaikan rumah itu diduga mencapai Rp42 miliar dari pajak rakyat.

Pakar kerajaan Katie Nicholl mengatakan bahwa pasangan itu sebenarnya jauh lebih sedikit melakukan perawatan dibanding Duke dan Duchess of Cambridge. Dalam sebuah wawancara dengan Vanity Fair, Nicholl berbicara tentang rumah baru dan kehidupan Meghan dan Harry di Windsor.

Baca Juga

Seorang sumber mengatakan kepadanya bahwa pasangan itu tidak akan mempekerjakan sebanyak yang dilakukan kakak mereka. Itu karena Harry dan Meghan tidak memiliki sumber finansial yang sama dengan William dan Kate.

Dikutip dari Mirror, selain seorang pengasuh dan staf keamanan, Meghan dan Harry hanya mempekerjakan seorang asisten rumah tangga dan dua asisten lain. Bahkan mereka berbagi dua perawat istana.

Terpopuler

Mereka juga tak memiliki seorang koki. Meghan bahkan tidak menggunakan seorang stylist karena dia lebih melakukannya sendiri. Bahkan, mantan bintang Hollywood itu juga belanja sendiri, yang dilakukan secara online.

Meski begitu, tentu saja Duke dan Duchess of Sussex ini masih sangat kaya. Sebelum mereka bertemu, Meghan dilaporkan memiliki kekayaan bersih hampir Rp70,7 miliar, dan berpenghasilan lebih dari Rp6,3 miliar setahun dari akting dan endorsement.

Harry pun tak kalah kaya. Sebagai seorang pewaris takhta ke-6 kerajaan Inggris ini memiliki kekayaan yang didapat dari mendiang ibunya, Putri Diana dan neneknya, Ratu Elizabeth. (ldp)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Penghormatan Meghan Markle & Harry Untuk Korban Teror Masjid
BERITA - 5 bulan lalu