7 Zodiak Paling Sulit Dimengerti Pasangan, Cek Ada Kamu Enggak?

Ilustrasi pasangan/cemburu.
Sumber :
  • Freepik/yanalya

VIVA – Setiap zodiak itu unik dan memiliki kekuatan, kelemahan, karakteristik perilaku dan perspektif yang berbeda terhadap kehidupan. Beberapa di antaranya bisa sangat ekspresif dan mengomunikasikan kebutuhan mereka kepada pasangannya.

Sementara yang lain mungkin memiliki beberapa sifat yang membuat mereka cukup sulit untuk dipahami. Dikutip dari Times of India, berikut tujuh zodiak yang sulit dimengerti oleh pasangannya.

1. Pisces

Seorang Pisces adalah mitra yang peduli dan mendukung tetapi pada dasarnya mereka tidak terlalu ekspresif. Mereka berjuang untuk mengekspresikan perasaan mereka yang sebenarnya melalui kata-kata.

Pisces lebih suka menggunakan cara lain untuk mengomunikasikan cinta mereka, seperti lewat seni. Selain itu, mereka bisa sangat pemarah dan murung, dan mungkin membuat pasangan mereka menebak-nebak alasan di balik suasana hati mereka yang buruk.

2. Scorpio

Scorpio cenderung memiliki masalah kepercayaan dan butuh waktu yang sangat lama untuk mulai mempercayai kekasih mereka. Mereka pada dasarnya bersifat rahasia dan tidak mudah terbuka dengan siapa pun. Selain itu, mereka bisa sangat manipulatif dan dendam, yang pada gilirannya mungkin menjadi pasangan yang rumit.

3. Gemini

Gemini bisa sangat diplomatis dan pandai menyembunyikan perasaan mereka yang sebenarnya. Mereka bisa berpura-pura semuanya baik-baik saja ketika merasa cemburu atau marah. Mereka juga cenderung mengubah pendapat dengan cepat, yang membingungkan pasangan mereka.

4. Cancer

Seorang cancer adalah makhluk emosional dan cenderung terlalu memikirkan situasi. Mereka bisa sangat murung dan sering kesal memikirkan hal-hal yang terjadi di masa lalu. Padahal mereka adalah pecinta, tetapi berurusan dengan perubahan suasana hati mereka sering membuat kesal pasangannya.

5. Aquarius

Aquarius dikenal misterius dan umumnya tidak suka mengekspresikan emosi mereka kepada siapa pun. Bahkan, kadang-kadang mereka mengharapkan pasangannya untuk membaca pikiran mereka, kemudian menyalahkan mereka karena tidak menjadi pasangan yang pengertian.

6. Sagitarius

Sagitarius seperti burung bebas yang cenderung percaya bahwa menjalin suatu hubungan akan memotong sayap mereka. Mereka cenderung mudah bosan, bahkan ketika mereka berada dalam suatu hubungan, dan memiliki kecenderungan untuk melompat dari satu hubungan ke yang lainnya.

7. Taurus

Seorang Taurus cenderung keras kepala dan tidak hebat dalam membuat penyesuaian dengan siapa pun. Begitu mereka membentuk pendapat tentang sesuatu, sulit meyakinkan mereka untuk mengubah sudut pandangnya atau melihat situasi yang sama dari sudut yang berbeda.