Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 18 Juli 2019 | 06:15 WIB

Meghan Markle Bocorkan Beratnya Jadi Anggota Kerajaan

Team VIVA »
Jujuk Ernawati
Adinda Permatasari
Foto :
  • Instagram @kensingtonroyal
Meghan Markle.

VIVA – Meghan Markle akhirnya buka suara soal kehidupannya sebagai keluarga kerajaan. Ia mengaku menjalani hidup dengan sorotan publik tidaklah mudah.

Duchess of Sussex itu memberi sinyal kalau ia kesulitan dengan banyaknya sorotan saat menghadiri premiere The Lion's King di Leicester Square, London, akhir pekan lalu. Meghan dan Harry terlihat berbincang dengan musisi Pharrell Williams yang terlibat dalam soundtrack film tersebut. Sejak itu, pembicaraan mereka terungkap di dunia maya.

Baca Juga

Dalam sebuah video singkat yang dibagikan di akun Twitter Royal Suitor, Pharrell terdengar memuji pasangan itu dengan menyebut, 'kebersamaan yang indah.' Dia mengatakan, "Senang sekali dengan kebersamaan kalian. Cinta itu luar biasa. Indah. Jangan pernah meremehkan itu tapi dalam keadaan sekarang, saya hanya ingin mengatakan hal itu sangat signifikan bagi banyak orang. Sungguh. Kami mendukung kalian."

Kemudian Meghan terdengar menjawab, "Terima kasih, mereka tidak membuatnya mudah."

Terpopuler

Acara premiere tersebut menandai hari pertama agenda berdua mereka sejak kelahiran Archie pada bulan Mei lalu. Pasangan itu tampak menikmati bertemu dengan semua pemain dan kru di balik film produksi Disney tersebut, khususnya dengan Beyonce, yang mengisi suara Nala, dan suaminya Jay-Z.

Kedua pasangan itu menghabiskan waktu mengobrol bersama. Dan pembicaraan mereka lalu beralih ke masalah parenting.

Dikutip laman Hello Magazine, setelah Beyonce mengatakan pada Meghan bahwa Archie sangat tampan, Harry kemudian mengungkap putranya tumbuh dengan cepat. Dia mengatakan, Archie sudah menguasai keterampilan baru, dan menirukan bayinya dengan meregangkan lehernya yang kemudian memancing respons Beyonce.

"Dia mengangkat lehernya?" tanya Beyonce.

Ayah yang sedang berbahagia itu lalu melanjutkan bahwa putranya tidak begitu kecil lagi. Sementara itu, Jay-Z memberikan masukkan kepada orangtua baru itu mengenai parenting dari pengalamannya sebagai ayah dari Blue Ivy yang berusia 7 tahun dan si kembar Rumi dan Sir yang berusia dua tahun.

"Saran terbaik yang bisa saya berikan, selalu cari waktu untuk diri Anda sendiri," ujarnya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Penghormatan Meghan Markle & Harry Untuk Korban Teror Masjid
BERITA - 5 bulan lalu