Baik Banget, 5 Pemilik Zodiak Ini Dikenal Paling Pemaaf

Ilustrasi wanita/sahabat/teman/berpelukan.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Mendapatkan maaf dari seseorang tak semudah membalikkan telapak tangan. Apalagi, jika kesalahan yang Anda lakukan cukup fatal. Orang tersebut akan lebih sulit untuk memaafkan Anda.

Tapi, lain cerita jika Anda melakukan kesalahan dengan pemilik zodiak-zodiak berikut ini. Mereka dikenal sangat pemaaf. Mereka akan memberikan kesempatan kedua untuk orang-orang yang melakukan kesalahan padanya. Dilansir dari Boldsky, Senin, 22 Juli 2019, berikut lima zodiak yang dikenal paling pemaaf.

1. Aries

Terkejut Aries ada dalam daftar ini? Ya, Aries memang dikenal pemarah, tapi juga pemaaf. Mereka bisa marah karena kesalahan terkecil, namun hati mereka mudah meleleh jika ada yang meminta maaf dan mereka akan memberikan kesempatan kedua. Tapi, hanya kesempatan kedua, bukan yang ketiga.

2. Cancer

Seorang Cancer akan memberi Anda kesempatan kedua jika mereka bersimpati. Namun, mereka akan lebih waspada terhadap orang-orang yang pernah mengkhianati mereka walaupun cuma sekali. Meski pemilik zodiak ini sudah memaafkan, tapi mereka akan tetap curiga kepada Anda sekarang dan seterusnya.

3. Libra

Libra yang baik hati jelas akan memaafkan Anda, tapi mungkin mereka tidak akan percaya lagi pada Anda untuk hal yang sama. Meskipun pemilik zodiak ini tetap mau berteman dengan Anda, mereka akan berhati-hati untuk memercayai Anda lagi. Libra menghargai kejujuran, jika Anda jujur mengatakan kepada mereka bahwa itu kesalahan Anda, mereka akan memaafkan.

4. Sagitarius

Sagitarius akan berusaha melihat sisi positif dari diri Anda. Jika Anda bertengkar dan membuatnya kesal, pemilik zodiak ini akan mengampuni Anda, karena berpikir memaafkan akan membuat Anda berdua semakin dewasa.

5. Pisces

Pisces merupakan tipe pemikir, sangat serius tentang segala sesuatu dan tidak memberikan peluang kedua bagi siapa pun. Tetapi mereka terlalu percaya pada orang. Mereka selalu mengembangkan ikatan kuat yang sangat emosional. Mereka tidak hanya akan memaafkan Anda sekali tetapi berkali-kali, lagi dan lagi. (nsa)