Putus Asa, Pria Tawarkan Rumah Demi Temukan Anjingnya yang Hilang

Eddie Collins dan foto anjingnya yang hilang, Jenny
Sumber :
  • News 4 Tucson

VIVA – Seorang pria di Tucson, Arizona, Amerika Serikat menawarkan rumah dan sebidang tanah bagi siapapun yang berhasil menemukan anjingnya yang hilang. Hal itu dilakukan lantaran sudah putus asa mencari anjing Chihuahua miliknya.

Eddie Collins kehilangan peliharaan kesayangannya, Jenny pada April lalu dan dia telah menghabiskan waktunya setiap hari sejak saat itu untuk menemukannya. Setelah mencari di setiap tempat, menempelkan poster di seluruh Tucson dan mengunjungi tempat penampungan anjing setiap hari, dia memutuskan menawarkan materi yang paling berharga yang dimilikinya sebagai hadiah.

Siapapun yang berhasil menemukan Jenny dan membawa anjing itu kembali kepadanya akan mendapatkan rumah satu kamar, bengkel, dan sebidang tanah miliknya sebagai imbalan.

“Saya telah mencari ke mana-mana, saya pergi ke tempat penampungan anjing setiap hari, saya pergi ke Humane Society (organisasi perlindungan binatang). Saya menawarkan properti dengan satu kamar tidur, tanah, trailer, bengkel, semuanya gratis. Saya hanya ingin memiliki Jenny kembali,” kata Eddie kepada News 4 Tucson, seperti dilansir dari Oddity Central.

Potret Eddie memegang foto Jenny dan sebuah pesan bertulis telah menjadi viral selama hampir sebulan terakhir di media sosial. Eddie berharap caranya ini akan membantunya membantu menemukan anjingnya.

“Apakah Anda melihat saya? Mereka mengeluarkan saya dari Circle K. Ayah saya mencari saya. Jika Anda membantu saya pulang, dia akan memberi Anda rumah satu kamar tidur, bengkel, dan sebidang tanah. Jika Anda tahu di mana saya berada, bantu saya pulang dengan selamat dan semuanya akan menjadi milik Anda. Nama saya Jenny,” bunyi pesan tersebut.

Menurutnya, kehidupan makhluk apapun itu penting, termasuk hewan sekalipun. Dia bahkan menganggap, binatang peliharaannya itu bagian dari keluarganya.

“Hidup itu penting tidak peduli apa itu, apakah itu tupai atau lainnya. Itu tergantung kepada pemiliknya, orang dan apa yang mereka pedulikan. Bagi saya, ini bukan tentang materi, ini tentang dia. Dia yang dicintai, dia bagian dari keluarga saya," ujarnya.