5 Zodiak yang Bakal Dapat Jodoh Tahun Ini, Kamukah Salah Satunya?

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Jodoh memang menjadi misteri Ilahi. Tidak ada yang tahu kapan ia akan datang. Bagi sebagian orang, mendapatkan pasangan bisa sangat mudah didapat, tapi tidak bagi lainnya.

Banyak faktor yang bisa jadi penyebabnya. Misalnya, kamu terlalu selektif, mengejar karier, atau memang belum dipertemukan saja dengan jodohnya.

Namun, bagi pemilik kelima zodiak berikut ini, kamu boleh bahagia. Pasalnya, mereka diprediksi bakal dapat pasangan di tahun ini.

Nah siapa saja mereka? Dilansir dari Boldsky, berikut lima zodiak yang akan menemukan cinta di tahun ini.

1.Taurus

Seseorang yang istimewa akan memasuki hidup Anda di tahun ini. Pemilik zodiak yang dikenal emosional ini akan mendapat kesempatan bertemu dengan belahan jiwanya. Jadi, tahun ini menjadi tahun keberuntungan untuk hubungan percintaanmu.

2. Gemini

Gemini akan lebih banyak bersosialisasi pada tahun ini. Untuk itu, mereka akan bertemu dengan banyak orang. Di antara orang-orang tersebut, kemungkinan salah satunya adalah jodohmu.

3. Virgo

Virgo akan bertemu dengan seseorang yang telah mereka incar sejak lama atau menemukan seseorang yang baru mereka cintai di tahun ini. Tapi, kamu tk perlu tergesa-gesa untuk menjalin hubungan. Luangkan waktu untuk mencari tahu apakah hubungan ini benar-benar bisa bertahan lama atau tidak.

4. Scorpio

Gairah cinta akan menguasai hati pemilik zodiak scorpio di tahun ini. Dan pada akhirnya, mungkin akan menemukan seseorang yang sangat cocok denganmu, sehingga hubungan tersebut berubah menjadi pernikahan di tahun yang sama.

5. Capricorn

Capricorn yang selalu sibuk dengan pekerjaannya sendiri, mungkin akan mulai berbagi cinta dengan pasangan yang baru mereka temukan dalam hidup karena tahun ini akan memberi kesempatan tersebut untuk mereka. Namun, kamu harus terbuka dan menyambut peluang yang datang untuk menemukan belahan jiwa.