Lima Zodiak Ini Selalu Ngebet dalam Hal Percintaan

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Sadar atau tidak setiap zodiak memiliki pengaruh pada cara seorang menghadapi kehidupan cinta. Beberapa memiliki pertimbangan tersendiri sebelum jatuh cinta. Sementara yang lainnya terkesan terburu-buru dalam memutuskan hubungan. 

Lalu, zodiak apa saja yang sering terburu-buru dalam hal percintaan? Berikut rangkumannya seperti dilansir dari Times of India. 

1. Aries

Aries sangat impulsif dan spontan. Jika mereka senang berkencan dengan orang yang mereka sukai dan semuanya tampak mengasyikkan, mereka mungkin akan menjalin hubungan tanpa terlalu memikirkan masa depan.

2. Leo

Orang-orang dengan zodiak Leo kadang-kadang bisa mementingkan diri sendiri, tetapi mereka menjadi pecinta yang ramah dan setia. Bahkan, mereka menyukai gagasan berada dalam hubungan yang penuh gairah dan romantis.

Oleh karena itu, jika mereka menemukan seseorang yang penuh kasih sayang seperti mereka, mereka bisa sangat jujur tentang perasaan mereka dan lebih dari bersedia untuk terjun ke dalam hubungan dengan orang yang mereka sukai.

3. Pisces

Pisces memiliki tingkat imajinasi yang tinggi dan cenderung melihat dunia dengan kacamata berwarna merah muda. Mereka cenderung berjuang untuk melihat hal-hal secara praktis dan memakai hati mereka di lengan baju mereka.

Jadi ketika mereka menemukan seseorang yang menyalakan imajinasi mereka dan tampaknya sesuai dengan ide asmara mereka, mereka tidak keberatan membuat sesuatu menjadi formal. Namun, mereka terkadang gagal melihat situasi secara realistis.

4. Libra

Libra umumnya tidak menikmati menjadi lajang dan cenderung merasa lebih bahagia jika mereka memiliki pendamping di sisinya. Oleh karena itu, mereka umumnya mencari kekasih dan menjalin hubungan yang serius ketika mereka menemukan seseorang yang mereka sukai. Namun, mereka juga bisa sangat ragu-ragu dan mengharapkan kekasih mereka untuk mengambil langkah pertama.

5. Sagitarius

Sagitarius adalah penjelajah dan suka mengalami hal-hal baru, termasuk dalam masalah hati dan cinta. Jika mereka menemukan seseorang yang menarik, mereka mungkin tidak akan berpikir dua kali sebelum mengungkapkan perasaan mereka yang sebenarnya kepada orang yang mereka sukai dan memberi isyarat untuk sebuah hubungan. 

Namun, orang dengan zodiak ini adalah pecinta kebebasan dan cenderung berpisah dari pasangan mereka saat mereka merasa didominasi. [mus]