Bestfriend Goals Banget, 5 Zodiak Ini Terbukti Bisa Jadi Teman Setia

Ilustrasi wanita/sahabat/teman/berpelukan.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Memilih teman adalah perihal cocok dan tidak cocok. Meskipun kita memiliki banyak teman, tetapi tidak semuanya bisa jadi teman dekat. Ada yang menemukan banyak kecocokan dan akhirnya berteman dekat, tapi ada juga yang merasa tidak nyambung akhirnya terseleksi secara alami.

Mendapatkan teman yang sesuai dengan yang Kamu inginkan memang agak sulit. Apalagi menemukan teman yang setia. Tetapi rupanya, kualitas teman setia bisa Kamu dapatkan pada para pemilik zodiak berikut ini. Siapa saja? Dilansir dari Boldsky, Kamis, 8 Agustus 2019, berikut lima zodiak yang terbukti bisa jadi teman paling setia.

1. Taurus

Taurus selalu berhasil memahami perasaan dan kebutuhan dari teman-temannya. Walaupun pemilik zodiak ini sering tak terduga dan suka sibuk sendiri, tetapi mereka akan selalu ada saat kamu membutuhkannya. Dua kualitas penting yang dimiliki Taurus adalah dedikasi dan kepercayaan.

2. Cancer

Meskipun Cancer dikenal egois, tetapi mereka bisa jadi teman yang setia. Mereka jujur dan memiliki kepedulian pada teman-temannya. Dan yang terpenting, mereka mampu menunjukkan sifat loyal pada teman-temannya.

3. Virgo

Virgo mencintai orang-orang di sekitar mereka. Bahkan pada musuh sekali pun, Virgo mampu menunjukkan perhatiannya. Para pemilik zodiak ini paling mudah memaafkan. Sifat jujur dan mau berkorban dari orang-orang ini, menjadi bukti bahwa mereka bisa jadi teman yang setia.

4. Scorpio

Meski tegas dan sulit merangkul Scorpio sebagai teman, tetapi mereka adalah orang pertama yang akan membelamu jika kamu tertimpa masalah. Sifatnya yang mau membantu, membuktikan mereka adalah teman yang setia.

5. Pisces

Kadang, Pisces merasa tidak nyaman dengan persahabatan. Namun, sifat penolong yang dimiliki oleh pemilik zodiak ini membuat mereka bisa jadi teman yang setia untuk orang-orang di sekitarnya. (ren)