Bakal Jadi Istri seperti Apa Kamu Kelak, Bisa Dicek dari Zodiak Lho

Ilustrasi pasangan
Sumber :
  • www.pixabay.com/Pexels

VIVA – Selama ini zodiak sering kali dikaitkan dengan kepribadian seseorang. Tapi menariknya, lewat zodiak juga bisa memberikan gambaran kamu akan menjadi istri seperti apa kelak.

Apakah kamu bakal jadi pasangan yang cuek atau sebaliknya, romantis abis? Inilah yang dikatakan astrologi tentang kepribadian cewek sebagai pasangan hidup, seperti dilansir dari India Times.

Aries

Kamu bakal jadi istri yang suka bersenang-senang, suka berpetualang, dan peduli. Aries suka menjelajahi berbagai hal dan ada kemungkinan besar bahwa akan selalu membuat rencana untuk bepergian ke tempat baru bersama pasangan .

Taurus

Cewek Taurus dikenal setia dan jujur secara alami. Zodiak ini adalah pasangan yang sangat mendukung yang berupaya agar pernikahan mereka berhasil. Kadang, kamu bisa keras kepala, tapi akan selalu memberikan preferensi untuk memiliki rumah tangga dan keluarga yang stabil.

Gemini

Kamu akan menjadi istri yang penuh kasih sayang dan gairah. Cewek Gemini cenderung stres karena hal-hal kecil, tapi mereka tidak keberatan bekerja keras untuk membuat pasangannya merasa istimewa.

Cancer

Seorang Cancer cenderung menganggap masalah-masalah cinta dan hati dengan serius dan karenanya, secara alami sangat emosional. Sebagai seorang istri, kamu akan menghormati pasangan dan institusi pernikahan. Kamu enggak menentang gagasan memiliki anak dan mengambil tanggung jawab untuk mengelola seluruh rumah.

Leo

Cewek yang memiliki zodiak ini adalah wanita kuat, mandiri dan energik. Kamu cerdas dan suka dihujani pujian. Seorang Leo akan menjadi istri yang sangat mendukung tetapi pada saat yang sama, kamu tidak akan menahan diri untuk tidak berbicara.

Virgo

Sebagai seorang perfeksionis, Virgo biasanya mengharapkan pasangan untuk menjaga hal-hal terorganisasi dan terencana. Cewek Virgo akan menjadi istri yang dapat diandalkan dan peduli. Kamu optimistis dan memiliki selera humor yang baik.

Libra

Orang-orang dari tanda zodiak ini menyukai gagasan romansa masa lalu dan mencari tingkat komitmen yang tinggi dalam suatu hubungan. Kamu akan menjadi mitra pengertian yang suka menghabiskan waktu bersama teman dan anggota keluarga.

Scorpio

Dua kata yang menggambarkan cewek Scorpio: sensual dan penuh gairah. Kamu suka bereksperimen dengan hal-hal baru di kamar dan percaya dalam menemukan solusi suatu masalah daripada memperbaikinya. Kamu jujur dan kesetiaanmu enggak mengenal batas jika telah mempercayai pasangan.

Sagitarius

Cewek Sagitarius berjiwa bebas dan berpikiran terbuka. Kamu akan menjadi istri yang setia dan enggak bisa bahagia dengan seseorang yang mencoba membatasi kebebasanmu. Kamu suka bepergian dan mungkin tidak keberatan melakukan perjalanan solo jika pasanganmu enggak bisa meluangkan waktu. Kamu cenderung berbagi hubungan yang sangat ramah dengan kekasih dan memiliki selera humor yang baik.

Capricorn

Cewek Capricorn mandiri, suka tantangan, dan pandai melakukan banyak tugas. Kamu akan menjadi pasangan yang tenang dan sabar. Kamu idealis sebagai kekasih dan kamu mungkin akan lebih memilih menulis surat cinta dibanding mengirim pesan teks.

Aquarius

Kamu adalah orang yang kreatif dan riang. Sebagai seorang istri, kamu akan memberikan ruang pribadi kepada pasangan dan mencari cara untuk meningkatkan kehidupan cinta kalian. Kamu sangat tertarik untuk memahami pasangan dengan lebih baik, tetapi kamu juga bisa impulsif.

Pisces

Kamu benar-benar romantis dan memiliki imajinasi yang hebat. Kamu akan sangat setia dan dapat dipercaya sebagai pasangan. Kamu bisa menjadi introvert tetapi begitu nyaman, kamu juga orang yang menyenangkan untuk berada di sekitar orang lain. Cewek Pisces kadang tampak murung tetapi mereka juga tahu bagaimana mengatasinya.