5 Zodiak yang Hobi Plagiat, Ada Kamu Enggak Ya?

Ilustrasi menulis.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Sering dikaitkan dengan hal negatif, sifat plagiat lebih banyak tidak disukai orang. Hal ini dikarenakan, orang-orang yang memiliki sifat ini cenderung meniru apa yang ada pada orang lain, dan tidak menjadi dirinya sendiri.

Dan ternyata, sifat ini melekat pada kelima zodiak berikut ini. Duh, siapa saja ya kira-kira? Dilansir dari Boldsky, Selasa 20 Agustus 2019, berikut lima zodiak yang hobi banget plagiat orang.

Gemini

Ketika Gemini meniru seseorang, mereka akan berusaha untuk tidak menunjukkannya. Mereka mengambil gagasan, tetapi bersikap seolah itu milik mereka sendiri. Mereka akan merubahnya sedikit, dan mengatakan bahwa ide tersebut sama sekali berbeda. Dan ini kadang-kadang akan membuat mereka kesulitan sendiri.

Cancer

Cancer sangat sempurna untuk urusan plagiat, sehingga mereka akan benar-benar menyerap kualitas orang yang mereka tiru. Baik itu cara tertawa atau menangis dari teman-temannya, Cancer suka mengamatinya dan bisa menirunya dengan sempurna.

Libra

Libra takut menjadi berbeda. Mereka tidak nyaman jika harus mencoba hal-hal baru, karenanya mereka lebih nyaman meniru orang lain. Kaum Libra juga takut akan kegagalan, untuk itu, mereka kerap meniru strategi orang lain dan mau menurunkan ego pada saat-saat yang dibutuhkan.

Sagitarius

Ketika Sagitarius meniru seseorang, hal ini justru akan menghasilkan ikatan atau hubungan yang hangat antara Sagitarius dengan orang yang ditiru. Alasannya, Sagitarius mudah beradaptasi dengan lingkungan dan teman baru. Setelah berteman, biasanya Sagitarius akan mulai menirunya. Mereka menganggap, ini adalah salah satu bentuk sanjungan untuk orang yang mereka tiru.

Pisces

Yang membuat Pisces jadi seorang plagiat adalah karakteristik mereka yang mudah dipengaruhi. Begitu Pisces terinspirasi oleh seseorang, mereka akan mengikutinya ke mana saja. Mulai dari medsos, pakaian, mereka mungkin akan meniru semuanya. Bahkan, mereka lebih nampak seperti sedang terobsesi.