Mengintip Kepribadian Wanita yang Lahir di Bulan September

Ilustrasi wanita/percaya diri
Sumber :
  • Freepik/senivpetro

VIVA â€“Kepribadian seseorang bisa diprediksi dari beberapa hal, seperti zodiak, tanggal lahir, hari lahir, hingga bulan lahir. Begitupun dengan kepribadian wanita. Wanita yang lahir di bulan September memiliki ciri-ciri tertentu.

Wanita-wanita yang lahir di bulan ini sangat sensitif dan emosional. Namun, mereka sangat berani dan memiliki jiwa yang sangat indah. Apa itu saja? Tentu saja tidak. Dilansir dari Boldsky, berikut kepribadian wanita yang lahir di bulan September.

Baca Juga: Tubuh Gemuk Rentan Alami Nyeri Punggung

Mereka juga punya kekurangan
Wanita yang lahir di bulan ini punya kekurangan, tetapi mereka tidak suka menyembunyikannya. Namun, mereka punya sifat yang sederhana, ada saat-saat di mana mereka tidak akan mengungkapkan kepada orang lain tentang masa sulit dan kegagalan mereka.

Wanita kuat
Wanita-wanita ini mampu menyembunyikan perasaan lemah dan putus asa yang sedang mereka alami. Ini membuktikan bahwa mereka adalah wanita yang kuat. Mereka dilahirkan untuk melanggar aturan, karena patuh pada peraturan tidak ada dalam kamus mereka. Di sisi lain, jika mereka merasa cinta mereka tidak nyata, mereka tidak akan ragu untuk mengakhiri hubungan.

Melakukan apapun untuk cinta
Jika mereka merasa sudah menemukan pasangan yang tepat, mereka akan melakukan apa saja untuk cinta dan pasangannya. Selain itu, mereka juga dikenal emosional, jadi ada kemungkinan untuk jadi pencemburu.

Tidak perfeksionis
Banyak yang memprediksi bahwa wanita kelahiran September merupakan orang yang perfeksionis, padahal tidak juga. Mereka juga memiliki kekurangan dan pernah frustasi. Yang perlu kamu ingat, jika wanita-wanita ini sedang marah, jangan pernah mencoba untuk berdebat dengannya.

Melakukan hal-hal yang tidak pernah dibayangkan
Wanita yang lahir di bulan September, bisa melakukan hal-hal yang tidak pernah kamu bayangkan. Jangan berharap kamu bisa memenangkan pertengkaran dengan mereka. Wanita-wanita ini tidak akan membiarkan siapapun mempermainkan emosi mereka.