4 Pasangan Zodiak Ini Paling Nyambung saat Ngobrol

Ilustrasi pasangan
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Salah satu kriteria mencari pasangan adalah, yang nyambung kalau diajak mengobrol. Buat apa punya pasangan tampan atau cantik, tapi tidak bisa dijadikan tempat berkeluh kesah atau tidak pernah nyambung kalau diajak bicara?

Memiliki pasangan seperti ini, tentu akan sangat menyenangkan. Kamu bisa berbagi cerita tentang apa pun, mulai dari pekerjaan hingga masalah yang sedang dihadapi. Nah, empat pasangan zodiak berikut ini juga dikenal paling nyambung lho, saat mengobrol bersama.

Kira-kira, siapa saja ya zodiak yang dimaksud? Mudah-mudahan kamu dan pasanganmu masuk dalam kriteria ini, ya. Dilansir dari Elite Daily, Jumat 20 September 2019, berikut empat pasangan zodiak yang paling nyambung kalau ngobrol:

Virgo dan Aquarius

Virgo sebenarnya memiliki karakter yang lurus, sementara Aquarius lebih bersemangat. Dua zodiak ini memiliki banyak kesamaan, sehingga banyak yang bisa dibahas bersama.

Pasangan Virgo dan Aquarius akan lebih banyak menghabiskan banyak waktu bersama, nongkrong hingga larut malam, dan bercerita tentang banyak hal.

Libra dan Leo

Libra dan Leo akan cocok mengobrol dalam hal apa pun, termasuk musik, film, gaya dan arsitektur. Berjalan-jalan ke museum, bisa jadi ide kencan yang menarik untuk keduanya.

Libra dan Leo benar-benar dapat menghabiskan waktu hingga berjam-jam, hanya untuk membahas dan mengomentari semua seni indah yang mereka lihat.

Sagitarius dan Capricorn

Capricorn dan Sagitarius mungkin tampak seperti pasangan yang aneh. Kedua zodiak ini sama-sama pemikir yang suka belajar. Keduanya kerap terlibat dalam perdebatan sengit, saat membahas sesuatu.

Jika salah satu dari mereka sudah berbicara, satunya lagi akan terpancing untuk mempertahankan pendapatnya.

Taurus dan Cancer

Taurus dan Cancer merupakan pasangan yang paling kompatibel dalam segala hal. Saat keduanya mulai mengobrol, duo ini akan cocok mengobrol tentang hal apa pun, termasuk tentang memasak, kesehatan mental, belanja online, perawatan kulit, hingga keseimbangan kehidupan kerja.