Terciduk Bermesraan saat Turnamen Mobile Legends, Pasangan Ini Viral

Pacaran saat turnamen mobile legend
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Kala cinta menggoda, dunia serasa milik berdua. Yang lainnya? Ngontrak aja kali ya. Ungkapan ini memang benar adanya, sering banget kita melihat sepasang kekasih yang lagi dimabuk cinta, mesra-mesraan di tempat umum, tanpa peduli ada banyak orang di sekelilingnya.

Pemandangan seperti ini paling sering terlihat di kereta. Pasangan kekasih asyik duduk bersandar pada bahu pasangan tanpa memedulikan sekitar. Padahal seluruh mata tertuju pada mereka. Setali tiga uang, pasangan berikut ini juga melakukan hal yang sama. Bedanya, pasangan ini terciduk bermesraan saat turnamen Mobile Legends berlangsung.

Ya, pasangan kekasih ini mendadak viral ketika akun Twitter @richoadi16, menangkap momen mereka sedang bermesraan di tengah turnamen Mobile Legends yang sedang berlangsung dan mengunggahnya di akun Twitter miliknya.

Video berdurasi 30 detik ini memperlihatkan pria dan wanita yang sedang menyaksikan turnamen Mobile Legends sedang asyik bermesra-mesraan di tengah kerumunan penonton. Sang wanita yang mengenakan hijab hitam, nampak bersandar pada pria yang diduga kekasihnya, sambil memainkan smartphone.

Serasa dunia milik berdua, pasangan ini terus saja asyik bermesraan tanpa memedulikan penonton lain yang memerhatikan mereka. Bahkan, para MC pun sampai melihat mereka dan meledeknya dengan menggunakan microphone, namun mereka tetap tidak menyadarinya. 

"Masih belum sadar, nggak papa, sender terus aja neng, enggak papa, malam minggu emang berduaan enak. Ini nih, dunia tu milik berdua, yang lain ngontrak. Nggak papa mas, terus, sender," ucap para MC.

Seluruh penonton yang berada di dekat mereka pun turut menertawakan pasangan yang sedang dimabuk asmara ini. Tapi, sekali lagi, mereka tetap tidak sadar. Duh, kalian jangan sampai seperti ini ya kalau di tempat umum, nanti diviralkan lho seperti pasangan ini.