7 Pasangan Zodiak Ini Paling Cocok jadi Suami Istri

Ilustrasi pernikahan/pre-wedding.
Sumber :
  • Freepik/freepik.diller

VIVA – Setiap pasangan yang menjalin hubungan dengan serius, pasti pada akhirnya menginginkan pernikahan. Namun, belum tentu semua pasangan berakhir di pelaminan. Ada yang cocok dan akhirnya menikah, tapi tidak sedikit yang mengalami kegagalan dan hubungannya harus kandas di tengah jalan.

Nah, kalau Kamu dan pasanganmu termasuk dalam ketujuh zodiak berikut ini, sepertinya Kamu bakalan sukses nih melenggang ke pelaminan. Pasalnya, tujuh pasangan zodiak berikut ini diramalkan akan sangat cocok jika menikah.

Dilansir dari Elite Daily, Minggu, 22 September 2019, berikut tujuh pasangan zodiak yang paling cocok untuk menikah. Kamu dan si dia termasuk enggak nih?

Aries dan Leo

Aries dan Leo bisa menjadi sahabat. Keduanya memiliki tujuan yang sama, yaitu ingin mendapatkan kesenangan dalam hidup. Mereka berdua sama-sama menginginkan pasangan yang mau pergi bertualang dan melihat dunia. Aries mampu membawa gairah pada hubungan, sementara Leo mampu menawarkan keseimbangan.

Taurus dan Capricorn

Taurus menginginkan kehidupan berumah tangga dan impian mereka bisa menemukan seseorang untuk berbagi. Sementara Capricorn juga ingin memiliki pasangan untuk membangun kehidupan bersama. Ketika keduanya bersatu dan mulai membangun kehidupan, mereka akan sangat cocok.

Gemini dan Libra

Baik Libra maupun Gemini tidak pernah kehabisan lelucon. Libra memang kadang-kadang membutuhkan ruang untuk menyendiri, tapi itu memberikan Gemini waktu untuk mengejar minat dan hasrat mereka sendiri. Ini adalah keseimbangan yang diinginkan Libra dan menghasilkan kebebasan yang Gemini butuhkan untuk bahagia dan puas dalam jangka panjang. Jadi, keduanya cocok bukan?

Cancer dan Pisces

Cancer dan Pisces merupakan pasangan yang langka. Mereka sangat romantis dan memiliki hubungan emosional yang dalam dan penuh cinta. Pasangan zodiak ini juga penuh kasih sayang dan memiliki keterikatan satu sama lain.

Virgo dan Taurus

Sulit bagi Virgo menemukan pasangan yang mampu memenuhi standar mereka, yang dapat menerima kritik yang membangun. Dan hal ini bisa mereka temukan pada Taurus. Pemilik zodiak Taurus berhati besar dan penuh kasih sayang, sehingga mereka mampu mengeluarkan sisi Virgo yang bahkan tidak mereka ketahui.

Scorpio dan Capricorn

Scorpio cenderung menjadi mitra yang dominan dalam sebagian besar hubungan. Tetapi saat mereka bertemu Capricorn, mereka dapat menemukan kebahagiaan dan menjaga keseimbangan dalam hubungan. Scorpio dan Capricorn adalah pasangan yang ideal.

Sagitarius dan Aquarius

Kedua zodiak ini berfokus pada kebebasan dan membutuhkan banyak ruang untuk menjadi diri mereka sendiri. Dan satu sama lain, baik Sagitarius maupun Aquarius mampu menemukan pasangan yang memahami hal itu secara alami. Keduanya dapat hidup berdampingan secara damai dalam jangka panjang, merayakan keunikan satu sama lain dan terus bersenang-senang.