Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Minggu, 22 September 2019 | 17:40 WIB

Heboh Ibu-ibu Gak Bayar Tas Branded, Ngamuk Dihalangi Security

Team VIVA »
Adinda Permatasari
Sumiyati
Foto :
  • instagram.com/irresistible.bazaar
Tas branded preloved

VIVA – Paling enak memang kalau punya suami tajir bisa minta dibelikan apapun yang dimau. Apalagi kalau suami juga punya banyak bisnis seperti bisnis tas branded. Tanpa perlu bayar, bisa langsung ambil tas yang diinginkan.

Tapi, bagaimana kalau ada wanita yang halu dan mengaku-ngaku kalau suaminya tajir melintir ya? Seperti yang terjadi pada video berikut ini. Seorang ibu mengamuk dan ngotot enggak mau bayar tas branded yang dia ambil karena mengaku kalau suaminya adalah pemilik dari toko tersebut.

Baca Juga

Baca juga: Puluhan Anak Perempuan Jadi Korban Kekerasan Seksual di Balikpapan

Sebuah video yang diunggah di Instagram oleh @smart.gram memperlihatkan seorang ibu paruh baya mengenakan hijab krem, tiba-tiba mengamuk di salah satu toko yang menjual tas branded di pusat perbelanjaan di kota Makassar.

Terpopuler

Ibu-ibu ini terlihat memarahi penjaga toko karena dihalangi ketika akan keluar. Sebab, si ibu memaksa keluar padahal belum membayar tas yang telah ia ambil. Wanita ini terus menenteng tas berwarna merah marun yang ia ambil dari toko tersebut.

Sambil marah-marah dengan menggunakan bahasa Makassar, ibu ini mengatakan kalau dirinya adalah istri dari pemilik toko tersebut. Keributan terus berlanjut bahkan hingga ke pelataran mal.

Sejumlah petugas keamanan terus menghalangi dan mengejar ibu tersebut untuk meminta menyelesaikan pembayaran. Hingga kini, belum diketahui siapa identitas ibu tersebut. Kejadian ini terekam oleh kamera amatir dan terjadi di Kota Makassar.

Topik Terkait
Saksikan Juga
209 Pengungsi dari Wamena tiba di Makassar
TVONE NEWS - 16 hari lalu