Beruntungnya Pria Ini, Bisa Menikahi Dua Kekasihnya Sekaligus

Pernikahan
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Menikah biasanya dilakukan oleh sepasang laki-laki dan perempuan yang sedang jatuh cinta. Prosesi ini dilakukan untuk mengikat pasangan tersebut dalam sebuah janji suci menurut agama yang dianut, serta mengikuti tradisi yang menjadi pilihan.

Namun, sebuah pernikahan menjadi viral dan disorot warga pengguna internet, karena merupakan peristiwa langka. Sebab, pengantin pria sangat beruntung bisa menikahi dua orang kekasihnya secara bersamaan.

Diketahui, kisah ini diunggah oleh akun Facebook Jimmy Jim, yang diduga sepupu dari pengantin pria tersebut. Foto-foto yang diunggah, memperlihatkan mempelai pria memakai pakaian tradisional berwarna hitam, mengapit dua pengantin wanita sekaligus.

Salah seorang mempelai wanita, mengenakan busana pengantin berwarna silver dengan kombinasi putih. Sementara wanita yang satunya lagi, menggunakan baju pengantin serba putih. Keduanya berada di pelaminan yang sama mendampingi mempelai pria.

Baca juga: Wanita ini punya anatomi tubuh unik, vaginanya ada dua

Berdasarkan keterangan pada postingan tersebut, pengantin pria pada awalnya jatuh cinta dan bahkan sudah bertunangan dengan salah satu dari dua wanita tersebut. Setelah bekerja di pusat pariwisata, pria ini jatuh cinta dengan wanita lain.

Tak ingin salah satu dari kekasihnya patah hati, pria tersebut mengambil keputusan untuk menikahi keduanya. Anehnya, kedua perempuan tersebut nampak menerima keadaan memiliki satu suami yang sama, dan ketiganya terikat dalam sebuah pernikahan.

Pernikahan unik dan langka ini, menjadi sorotan dan kemudian bahan perbincangan masyarakat. Prosesi sakral untuk mengikat cinta itu, diinformasikan telah dilaksanakan di Kampung Bukas, Semporna, Sabah, Malaysia, pada 27 September 2019.