3 Zodiak yang Kurang Beruntung di Minggu Ini, Semoga Bukan Kamu

Ilustrasi wanita menangis.
Sumber :
  • Pexels/Juan Pablo Arenas

VIVA – Mengalami hal buruk tentu tidak diinginkan oleh semua orang. Namun, mau tidak mau situasi ini harus dihadapi, karena hidup selalu berputar. Tidak selamanya Kamu akan di atas dan tidak selamanya Kamu terus-menerus berada di bawah.

Jika Kamu termasuk dalam salah satu zodiak berikut ini, tampaknya harus berlapang dada. Karena minggu ini diramalkan bakal jadi yang terburuk buat Kamu. Tidak perlu terlalu dipikirkan. Yang harus Kamu lakukan adalah berdoa dan berusaha agar hal-hal buruk jangan sampai menimpa.

Dilansir dari Elite Daily, Senin, 14 Oktober 2019, berikut tiga zodiak yang sedang tidak beruntung di minggu ini.

Aries

Jika sebelumnya Kamu sering memegang kendali dalam hubunganmu, mungkin itu akan berubah di minggu ini. Jika ada konflik dengan pasangan, cobalah untuk menghadapinya dengan sabar dan tidak berpikir buruk. Meskipun terancam kehilangan kendali, Kamu harus paham bahwa dalam hubungan harus saling menghormati.

Daripada memaksakan dominasi, sudah waktunya untuk mundur dan membiarkan Kamu dan pasanganmu sembuh dengan sendirinya. Cara ini justru akan membuat Kamu lebih dekat dengan pasangan dan menjalin hubungan jangka panjang.

Sagitarius

Tidak semuanya salahmu, Sagitarius. Mungkin, minggu ini terasa seolah semua orang membutuhkanmu, tapi itu bukan tanggung jawab Kamu untuk memperbaiki masalah mereka. Ingatlah untuk menetapkan batasan yang jelas ketika kebutuhan Kamu dilanggar. Jangan sampai Kamu dimanfaatkan. Sekali pun kamu merasa bersalah, ingatlah bahwa tidak semua orang harus Kamu bantu.

Pisces

Ada situasi yang bakal bikin Kamu kesulitan di minggu ini. Kamu mungkin merasa seperti dipaksa untuk menyerah pada sesuatu yang telah kamu kerjakan. Tidak ada yang mudah, jadi berbaik hatilah pada diri sendiri. Percayalah pada petualangan yang akan Kamu mulai.

Saat ini, Kamu memiliki banyak peluang untuk mendapatkan teman dan kenangan baru. Jika Kamu terlalu fokus pada hal yang sia-sia, Kamu akan kehilangan mereka.