Pemilik 4 Zodiak Ini adalah Pejuang Cinta hingga Akhir Masa

Ilustrasi percintaan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Layaknya hidup, hubungan percintaan juga ada naik turunnya. Terkadang berjalan mulus, tapi tak jarang ada kerikil yang menghambat hubungan kita dengan pasangan. Yang kuat akan bertahan dan langgeng, sebaliknya jika mudah menyerah mungkin hubungan akan berhenti di tengah jalan.

Tapi, lain hal jika kamu termasuk salah satu dari zodiak berikut ini. Para pemilik zodiak ini dikenal pantang menyerah saat menjalani hubungan dengan pasangan. Meski banyak cobaan yang menerpa, zodiak-zodiak ini tetap bertahan dan terus berjuang mempertahankan hubungannya.

Kira-kira, zodiak apa saja yang dimaksud? Dilansir dari Elite Daily, Kamis 17 Oktober 2019, berikut empat zodiak yang enggak pernah menyerah dengan hubungan percintaannya:

Aries

Aries selalu bersemangat. Mereka tahu apa yang mereka inginkan dan tidak mudah menyerah. Jika mereka telah menemukan seseorang yang mereka cintai, mereka akan melakukan segala cara untuk menjaga hubungannya tetap berlanjut.

Bukan tergolong orang yang mudah menyerah pada cinta, Aries akan berjuang untuk hubungannya sampai akhir waktu.

Taurus

Ketika Taurus menemukan hubungan yang membuat mereka nyaman, mereka akan bertahan selamanya. Bahkan jika menghadapi masa-masa sulit, Taurus akan melakukan segalanya untuk membuat hubungan dia dengan pasangannya bertahan. Romansa menjadi prioritas dalam hidup orang-orang dengan zodiak ini.

Capricorn

Capricorn serius dengan semua yang mereka lakukan. Mereka tidak pernah membuat janji yang tidak bisa mereka penuhi dan selalu ada untuk orang yang mereka cintai.

Capricorn yang ambisius, tidak suka dengan kegagalan, pun dalam masalah percintaan. Jika hubungan mereka mengalami masa-masa sulit, mereka tidak pernah lelah berjuang untuk mengembalikannya.

Scorpio

Butuh banyak waktu untuk mendapatkan hati dan kepercayaan Scorpio. Namun, begitu mereka menemukan seseorang yang mereka percaya dan merasa aman, mereka tidak akan berhenti untuk memastikan hubungannya berjalan dengan lancar.