3 Zodiak Ini Ogah Serius Kalau Pacaran

Ilustrasi pasangan/cemburu.
Sumber :
  • Freepik/yanalya

VIVA – Jika memutuskan untuk menjalin hubungan, biasanya seseorang yang dewasa bakal berpikir untuk menjalin hubungan yang serius. Apalagi jika sudah merasa cocok, mereka pasti tidak segan untuk berkomitmen dan membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

Tetapi tidak dengan ketiga zodiak ini. Mereka memang mau menjalin hubungan dengan seseorang, namun tidak mudah bagi mereka untuk memutuskan dan membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Banyak hal yang menjadi pertimbangan mereka. Lalu, zodiak siapa saja yang dimaksud?

Dilansir dari Elite Daily, Minggu, 20 Oktober 2019, berikut tiga zodiak yang sulit memutuskan untuk berkomitmen dengan seseorang. Kamu termasuk enggak ya?

Gemini

Gemini sangat ragu-ragu. Mereka ingin membiarkannya terlebih dahulu sebelum mereka memutuskan harus meresmikan hubungannya. Gemini tidak suka tergesa-gesa dan lebih memilih untuk bersantai terlebih dahulu.

Mereka memang menyenangkan untuk bergaul, namun di balik itu, orang-orang berzodiak Gemini memiliki ketakutan yang mengakar bahwa mereka akan membuat keputusan yang salah.

Aquarius

Ketika seorang Aquarian mulai tertarik dengan seseorang, mereka akan terus menerus terlibat dalam diskusi mendalam untuk mencoba mengenal pasangan mereka dengan lebih baik. Mereka juga kerap mengeluarkan candaan cerdas dan melakukan pengejaran.

Tetapi jangan salah mengartikan, itu bukan berarti mereka mau menjalin hubungan yang lebih serius. Seorang Aquarius tidak cepat mengungkapkan perasaan mereka yang sebenarnya. Mereka mungkin mau berkomitmen, tetapi mereka perlu memastikan bahwa mereka tidak akan kehilangan kesadaran diri dalam proses tersebut.

Sagitarius

Orang-orang Sagitarius akan terus merasa tertantang. Mereka akan bosan jika mereka hanya tinggal di satu tempat terlalu lama. Mereka mungkin mudah jatuh cinta dan menjalin hubungan dengan intens.

Namun, ketika berhubungan dengan hal-hal yang lebih serius, mereka tidak suka terburu-buru. Orang-orang Sagitarius tidak suka terikat, mereka ingin merasa bebas. Mereka memang mau berpacaran, tetapi tidak mau berkomitmen untuk jangka panjang.