Pelukan Mesra Ahok dan Puput Nastiti Dewi di Foto Pernikahan

Foto pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Dewi
Sumber :
  • Instagram @fdphotography

VIVA – Basuki Tjahaja Purnama baru-baru ini kembali mencuri perhatian dengan mengunggah foto pernikahan dengan istri barunya, Puput Nastiti Devi. Dalam foto-foto prewedding itu keduanya tak canggung memamerkan kemesraan mereka.

Berbeda dengan foto sebelumnya yang mengenakan pakaian adat Jawa, foto terbarunya ini dibuat bergaya ala bangsawan dengan setelan jas dan topi khas. Sejoli ini nampak begitu serasi dalam balutan pakaian berwarna hitam dan putih.

Melalui akun Instagram @fdphotography90 , pakaian yang dikenakan keduanya merupakan rancangan Maya Ratin Couture. Sementara, aksesori yang disematkan adalah rancangan Leciel Design.

Meski hanya setelan jas hitam dan kemeja putih biasa, tersemat aksesori unik di bagian dada Ahok, sapaan akrabnya. Berwarna silver, aksesori tersebut seperti rantai yang menyambung dua bros di jas yang dikenakan Ahok.

Ahok pun nampak begitu gagah dalam setelan jas hitam tersebut. Rambutnya juga tertata rapi dengan sedikit senyum mengulas di bibirnya. Tak lupa, cincin pernikahannya pun terlihat cukup mencolok di jari manis tangan kirinya.

Begitu pun dengan Puput yang mengenakan blazer hitam dengan kemeja putih di dalamnya dan dipadukan rok hitam selutut. Selaras dengan penampilannya, Puput mengenakan sepatu heels berujung runcing berwarna hitam.

Uniknya, topi khas yang dikenakan Puput seperti mengingatkan kita pada pakaian ala bangsawan Inggris dengan aksennya yang khas. Terselip aksesori berwarna silver di topi atas kecil berwarna hitam itu.

Rambut Puput sengaja diurai hingga sebahu dengan ditata bergelombang. Anting dan cincin pernikahannya yang berwarna silver seolah tak ingin kalah dari aksesori lainnya.

Riasan yang dikenakan fokus pada bagian mata dengan bulu mata yang lentik dan alis hitam yang pas tanpa berlebihan. Blush on berwarna pink senada dengan lipstiknya membuat tampilan Puput semakin sempurna. Cantik sekali!

Di foto lainnya, tampak Ahok dan Puput tak canggung saling berpelukan mesra. Masih dalam balutan busana yang senada, Ahok terlihat memeluk Puput di balik jasnya sambil memberikan tatapan penuh cinta. Senyum Puput pun tampak merekah di dalam pelukan Ahok.