Heboh Dina Ike Lestari, Jadi Pelakor hingga Hina Ibu Kandung?

Dina ike Lestari
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Beberapa waktu lalu viral seorang perempuan muda yang ogah membayar tagihan pesanan ojek online. Seperti diketahui, aplikasi ojek online kini juga sudah dilengkapi dengan layanan paylater yang memungkinkan pelanggan menggunakan layanan dan membayarnya di kemudian hari.

Namun, layanan ini justru disalahgunakan oleh seorang wanita yang tidak mau membayar hingga merugikan supir ojek online. Dalam sebuah video yang tersebar di Twitter, sejumlah pria yang diduga adalah pengemudi ojek online mendatangi wanita itu untuk menagih pembayaran.

"Cuma menghimbau, kalo mau ngutang makanan tuh pake paylater di ovo/gopay, jangan utang ke drivernya. Gapunya duit tapi maksain mesen, makanan diterima, masuk kos, kunci pintu, ojolnya di usir pergi. Katanya : "Nanti kalo udah ada uang tak bayar"," demikian tulis akun @PenjahatGunung yang mengunggah video tersebut.

Setelah video itu tersebar, warganet tak hanya membicarakan sikap tak sopan wanita itu saja kepada pengemudi ojek online. Belakangan diketahui, diduga wanita itu memiliki nama Dina Ike Lestari yang sempat viral karena perilakunya yang kontroversial.

Tak sampai di situ, sejumlah warganet juga ramai menyerbu unggahan video ojek online itu dengan komentar-komentar mengenai masa lalu Dina. Ada yang menyebut jika Dina pernah disebut pelakor hingga menganiaya ibunya sendiri.

"ini mirip sama yang namanya Dina Ike ya wwkwk wkt itu ada di Instagram, dia emg halu gt.... suka ngaku2 cowo mana gt dibilang suka sm dia, ngejar2 dia. Tapi skrg ig nya dia jual. Dia jg suka blg kalo dia org kaya gt bisnis meubel. Tp kl bkn dia ya maapkan," tulis salah seorang warganet.

“Dina ike lestari tu. Dulu pernah beberapa kali kena masalah sampe dibawa ke polisi. Pernah menganiaya ibunya juga menurut berita. Halu parah. Ngaku orang paling tajir, padahal ya B aja. Sok hedon. Emang kayak ada penyakit dia tu.,” tulis warganet lainnya

Beberapa warganet juga mengunggah tangkapan layar yang menunjukkan bahwa Dina Ike Lestari sempat viral dan banyak dicari orang di dunia maya.