Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 1 November 2019 | 10:50 WIB

Ngeri, Pria Ini Potong Jari Sendiri Setelah Panik Digigit Ular

Team VIVA »
Anisa Widiarini
Misrohatun Hasanah
Foto :
  • U-Report
Ilustrasi jari tangan.

VIVA – Seorang pria asal China baru-baru ini mengalami hal yang mengerikan. Seekor ular menggigit jarinya. Khawatir akan nyawanya, pria itu bertindak cepat dengan memotong jarinya sebelum pergi kerumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan.

Dilansir dari situs BGR, Jumat, 1 November 2019, tapi setelah ia di rumah sakit, staf rumah sakit dengan cepat memberi tahu bahwa gigitan ular yang dialaminya sama sekali tidak beracun dan ia mungkin akan tetap baik-baik saja tanpa harus menghilangkan jarinya.

Baca Juga

Tapi keputusannya itu memang sedikit dapat dimengerti, karena ada sebuah legenda di China tentang spesies ular yang disebut five-step snake.

Rumornya mengatakan bahwa begitu Anda digigit ular, Anda hanya mampu melangkah hingga lima kali sebelum akhirnya pingsan.

Terpopuler

Pasalnya tetangga pria itu juga dikabarkan tewas setelah bertemu ular, meskipun belum jelas spesies apa yang menggigitnya. Dua peristiwa itu membuatnya dengan cepat membuang jarinya.

Sayangnya dia juga lupa membawa jarinya ke rumah sakit. Jika dia melakukannya, mungkin dokter bisa menyambungkannya kembali setelah membersihkan lukanya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Heboh Koreksi Jari Jelang Pilpres
TVONE NEWS - sekitar 1 tahun lalu