3 Zodiak Ini Paling Ceria dan Tampil Apa Adanya, No Drama

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Drama adalah salah satu sifat yang paling tidak disukai banyak orang. Mereka yang kerap bikin drama dalam hidupnya, cenderung berlebihan dan buat kita jadi geleng-geleng kepala.

Bagai dua sisi mata uang yang berbeda, untungnya sifat drama tidak dimiliki oleh ketiga zodiak berikut ini. Mereka terkenal ceria dan lebih suka tampil apa adanya. Lalu, zodiak siapa saja yang dimaksud?

Dilansir dari Elite Daily, Selasa 12 November 2019, berikut tiga zodiak yang punya sifat ceria dan paling apa adanya. Sst, ada Kamu enggak ya?

Leo

Mereka yang lahir di bawah zodiak Leo, bersinar terang bak berlian. Meski terkenal flamboyan, tidak ada yang lebih diinginkan selain kebahagiaan. Banyak orang menganggap, Leo suka mencari perhatian dan dramatis, padahal pada kenyataannya, mereka hanya tampil seotentik mungkin.

Butuh banyak keberanian untuk bisa menjadi seperti Leo, dan Leo tidak pernah menyembunyikan apa pun.

Libra

Tidak ada kata dramatis untuk Libra. Libra lebih suka mengelilingi diri mereka dengan keindahan dan semua hal menyenangkan secara estetika. Para pemilik zodiak ini juga terkenal paling romantis.

Ketidaksepakatan tidak bisa dihindari dalam hidup, tetapi dengan Libra, Kamu tahu hasilnya akan seimbang, karena melakukan kompromi adalah hobi favorit Libra.

Sagitarius

Sagitarus selalu mencari hal terbaik dan tidak pernah merasa puas. Entah melakukan perjalanan jarak jauh ke luar negeri atau melanjutkan pendidikan di luar negeri, para pemilik zodiak ini akan melakukan apa saja agar dapat memuaskan keinginan mereka untuk berpetualang tanpa batas.