Hari Ayah Nasional Ada Promo Berkah untuk Driver Ojol

Ilustrasi/Pengendara ojek online
Sumber :
  • Twitter/@ResJaksel

VIVA – Hari Ayah Nasional diperingati tiap tahun pada tanggal 12 November. Beragam cara dilakukan untuk memperingati Hari Ayah Nasional, sekaligus berterima kasih kepada sosok ayah.

Khusus untuk peringatan Hari Ayah Nasional 2019, ada promo menarik khusus untuk para ayah, terutama bagi mereka yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online. Pada Hari Ayah Nasional kali ini,  restoran waralaba McDonald’s memberikan traktiran berupa voucher PaNas1 bagi  para pengendara Grabfood dan Gofood,  Promo ini berlaku kepada mereka yang mengambil makanan pesanan pada tanggal 12 November 2019 dari pukul 05.00 hingga 23.59.

“Ayah adalah sosok yang selalu menjadi inspirasi bagi setiap anak, walau terkadang sosok ayah tidak memiliki kesempatan yang banyak untuk menghabiskan waktu dengan anak, namun sosok ayah akan selalu menjadi panutan bagi kehidupan anak," ujar Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia,  Sutji Lantyka dalam siaran pers yang diterima VIVA, Selasa, 12 November 2019.

Baca Juga: Hari Kesehatan Nasional, Terawan Benahi Tata Kelola BPJS Kesehatan

Sutji melanjutkan, bahwa sebagai restoran keluarga, pihaknya ingin mempopulerkan Hari Ayah Nasional dengan memberikan kesempatan bagi para ayah untuk mendapat apresiasi secara khusus di hari istimewa ini. Selain promo bagi para pengemudi ojol ada juga promo untuk konsumen pria yang berbelanja di restoran ayam crunchy itu pada 12 November 2019 pukul 05.00 -23.59.

"Kami  akan membagikan kupon hemat pembelian Happy Meal + Panas 1 hanya dengan Rp 45,454 (sebelum pajak).Voucher dan kupon ini dapat digunakan pada setiap Sabtu dan Minggu di bulan November 2019," kata Sutji.

Sebagai informasi Hari Ayah Nasional lahir atas prakarsa paguyuban Satu Hati, lintas agama dan budaya yang bernama Perkumpulan Putra Ibu Pertiwi (PPIP). Tahun 2014, PPIP mengadakan peringatan Hari Ibu di Solo dengan cara mengadakan Sayembara Menulis Surat untuk Ibu.

Acara tersebut mendapat sambutan cukup baik dan mendapatkan sekitar 70 surat terbaik yang kemudian dibukukan. Beberapa surat terbaik tersebut dibacakan oleh peserta yang terdiri dari anak-anak usia SD, SMP, SMA, Mahasiswa serta umum. Momen tersebut kian mengharukan ketika anak-anak yatim piatu melakukan sungkeman pada ibu-ibu dari Panti Jompo.