Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 14 November 2019 | 15:58 WIB

Heboh, Gadis 21 Tahun Menikah dengan Remaja 14 Tahun

Team VIVA »
Adinda Permatasari
Foto :
  • Facebook
Gadis 21 tahun menikah dengan laki-laki 14 tahun

VIVA – Pekan lalu, sebuah unggahan di Facebook viral. Unggahan itu berisi ucapan selamat kepada wanita Kamboja berusa 21 tahun dengan suaminya yang berusia 14 tahun atas ulang tahun pernikahan mereka.

Memang terdengar janggal, tapi pasangan itu benar-benar ada. Meskipun si istri masih berusia 21 tahun dan belum dewasa secara hukum, sementara suaminya berusia 7 tahun lebih muda darinya dan seorang pelajar, tapi keduanya hidup bahagia setelah menikah.

Baca Juga

Tentu saja, unggahan yang sudah dibagikan sebanyak 4.100 kali itu menarik perhatian banyak warganet.

"Meskipun mereka masih muda, marilah lihat ke masa depan. Jika mereka saling mencintai dan toleransi, mereka akan mampu tumbuh tua bahagia bersama," komentar salah seorang warganet seperti dikutip laman World of Buzz.

Terpopuler

Meski begitu, tak semua warganet ikut berbahagia dengan pernikahan tersebut. Beberapa menanyakan apakah pernikahan itu sah karena usia yang dilegalkan untuk menikah di Kamboja adalah 18 tahun.

Tapi, beberapa warganet justru dibuat 'baper' dengan pasangan mudah ini. Tak sedikit yang meratapi diri mereka yang berusia muda tapi belum mendapat pasangan.

"Saya laki-laki muda dan mencari pasangan, saya tidak akan menemukan pasangan," kata salah seorang warganet.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Polisi Taiwan Tembak Pria yang Tanam Peledak
TVONE NEWS - 2 jam lalu