Unch Banget, 3 Zodiak Ini Rela Pertaruhkan Segalanya Demi Cinta

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Karakter setiap orang tentu berbeda-beda. Ada yang lebih mendedikasikan hidupnya untuk karier, keluarga, tapi ada juga yang enggak bisa hidup tanpa cinta dan mau melakukan apa saja demi cinta.

Nah, kalau Kamu masuk dalam kategori terakhir, mungkin Kamu salah satu dari ketiga zodiak yang akan dibahas berikut ini. Ya, ketiga zodiak ini dikenal rela mempertaruhkan segalanya demi cinta. Lalu, zodiak apa saja yang dimaksud?

Dilansir dari Elite Daily, Rabu, 20 November 2019, berikut tiga zodiak yang mau mempertaruhkan segalanya hanya demi cinta.

Taurus

Taurus keras kepala. Kesabaran dan ketekunan mereka membuat pemilik zodiak ini mampu menjadi pasangan yang setia dalam menjalani hubungan yang serius. Meskipun butuh waktu untuk meyakinkan Taurus, namun mereka sangat setia. Mereka tidak akan ragu untuk memperjuangkan orang yang mereka cintai.

Cancer

Cancer dikenal paling sensitif. Selain lembut, Cancer memiliki empati yang sangat besar. Jika Kamu menjalin hubungan dengan pemilik zodiak ini, Kamu akan dihujani dengan banyak cinta dan dukungan. Para pemilik zodiak ini lebih dikendalikan oleh perasaan dibanding logika.

Scorpio

Scorpio merupakan salah satu zodiak yang paling membingungkan. Hanya satu hal yang diketahui secara pasti dari Scorpio, yaitu hasrat yang besar. Sama seperti Cancer, ketika Scorpio merasakan hubungan romantis dengan seseorang, mereka akan melaju kencang.

Meskipun kadang mereka dianggap berlebihan karena terlalu intens, tapi Scorpio sangat setia, menghargai kejujuran dan integritas di atas segalanya. Mereka selalu mendedikasikan diri dan mendukung pasangannya dalam menghadapi kesulitan.