4 Zodiak Paling Humoris, Seru untuk Dijadiin Pacar

Tertawa itu sehat (photo/pixabay)
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Berbagi tawa dengan orang yang kamu cintai memang menyenangkan. Selain itu, dapat membantu membuat kamu jadi lebih dekat dengan pasanganmu. Menjalin hubungan dengan orang humoris akan membuat hidup kita berwarna.

Jika kamu sedang mencari pasangan yang demikian, karakter humoris dimiliki oleh empat zodiak berikut ini, lho. Zodiak-zodiak ini dikenal memiliki reputasi sebagai yang paling lucu dibanding yang lain.

Mau tahu zodiak siapa saja yang dimaksud? Dilansir dari Elite Daily, Rabu 8 Januari 2020, berikut empat zodiak yang punya sifat humoris.

Baca juga: Perkosa Ratusan Pria, Ini Penyebab Perilaku Menyimpang Reynhard Sinaga

Gemini
Gemini mudah beradaptasi dengan siapa pun. Begitu Gemini memahami apa yang bisa membuatmu tertawa, mereka mampu melakukannya lagi dan lagi. Selain itu, sifat Gemini yang ekstrovert dan suka mengolok-olok, membuat mereka tidak takut untuk mengeluarkan bakat komedi mereka, baik kepada orang terdekat atau orang banyak.

Virgo
Virgo sangat memerhatikan segala sesuatu di sekitar mereka dan mereka memiliki bakat besar untuk melawak. Mereka cepat, cerdas dan sarkastik. Layaknya Gemini, Virgo sukses mengeluarkan bakat komedinya, meski hanya untuk orang-orang tertentu saja.

Scorpio
Selera humor Scorpio agak sedikit berbahaya. Lelucon yang dikeluarkan oleh Scorpio cenderung ke arah yang gelap, sarkastik dan garing. Meski lucu, lelucon mereka bisa menusuk di hati.

Sagitarius
Tanpa diragukan lagi, Sagitarius adalah zodiak kelas badut. Periang ini suka membuat orang tertawa. Kadang-kadang, humor yang dilontarkan oleh Sagitarius bisa mengejutkan. Hal itu karena seorang Sagitarius bangga menjadi orang yang lugas. Mereka akan mengatakan apa pun yang mereka anggap lucu. Kamu dijamin tidak akan mampu menahan tawa.