Senin Ceria, 13 Januari 2020 Bakal Jadi Hari Terbaik Buat 3 Zodiak Ini

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Freepik/freepik.diller

VIVA – Hari Senin, biasanya kita masih belum move on dari liburan akhir pekan kemarin. Kita cenderung malas untuk beranjak dari tempat tidur dan memulai aktivitas. Tapi nampaknya, I Hate Monday akan berubah menjadi I Love Monday buat ketiga zodiak ini. Karena mereka diprediksi akan mendapatkan keberuntungan di hari ini, Senin, 13 Januari 2020.

Penasaran, siapa saja yang mendapatkan keberuntungan di hari Senin ini? Dilansir dari Elite Daily, berikut tiga zodiak yang mengukir senyum di hari Senin ini.

Virgo

Pada intinya, Kamu seorang seniman, Virgo. Sisi ini mungkin tidak disadari, namun bakat artistik Kamu akan menonjol di hari ini. Ada sisi kreatif yang akan Kamu tonjolkan. Sudah waktunya untuk memahami apa yang menghambat untuk melakukannya.

Bakat seni Kamu tidak akan ke mana-mana. Jadi sebaiknya lakukan kebaikan untuk diri sendiri dan membebaskannya.

Capricorn

Minggu ini, Kamu benar-benar akan memahami siapa diri Kamu sebenarnya. Kelemahan, kekuatan, dan bakat, semuanya akan tampak jelas, dan ini akan membantu memahami diri sendiri, baik dari dalam maupun luar. Cobalah untuk meluangkan waktu untuk mengerjakan pekerjaan yang masih perlu kamu lakukan.

Jangan lupa untuk tetap mempertimbangkan kiritik yang mungkin Kamu terima ya. Sekarang adalah waktunya untuk merayakan apa yang telah Kamu capai selama ini. Beri penghargaan untuk diri sendiri, untuk standar yang tidak realistis yang sudah diterapkan pada diri kamu.

Pisces

Oh, Pisces. Tidak ada yang lebih Kamu sukai selain melamun, jatuh cinta dan membangkitkan imajinasi. Kamu hidup untuk pengalaman di luar dunia ini dan Kamu akan melakukan cara apa pun untuk membuat kehidupan duniamu terasa ajaib.

Tenang, ada kabar baik buat Kamu. Bersiap-siaplah untuk merasakan pengalaman hubungan baru yang menarik dan kesempatan untuk melimpahi diri dengan begitu banyak suguhan. Alihkan diri Kamu ke dimensi yang berbeda melalui seni, kegembiraan, cinta dan persahabatan.