Biar Kapok Selingkuh, Istri Pasang Baut di Penis Suami

Ilustrasi pria/laki-laki.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Seorang pria Ukraina nyaris kehilangan alat kelaminnya setelah istrinya memasang sebuah sabuk besi karena ia telah berselingkuh. Pria berusia 40-an tahun itu mengatakan pada dokter bahwa saat bangun di pagi hari ia menemukan ada baut logam yang terpasang di penisnya.

Dilansir laman Oddity Central, benda itu dipasang istrinya untuk menghentikannya dari berselingkuh. Tapi, pria itu mengatakan kalau benda tersebut mencekik organnya. Dia mencoba melepasnya sendiri, tapi benda itu tidak bisa bergerak hingga ia memutuskan untuk memanggil ambulans.

Namun malang bagi si pria itu, staf rumah sakit tidak bisa menolong banyak untuk membantu masalahnya. Jadi, tim spesialis pun didatangkan. Mereka menggunakan gergaji mesin untuk memotong logam tersebut menjadi dua sambil terus menyiramkan air untuk mencegahnya kepanasan akibat gesekan. Tidak banyak yang mereka bisa lakukan untuk mengurangi percikannya, jadi pasien harus menahannya.

"Kami menerima panggilan dari dokter yang meminta untuk melepas baut. Kami menggunakan peralatan khusus untuk melakukannya. Pria itu terbaring di meja operasi di bawah anestesi sambil kami memotong benda itu," ujar penyelamar Oleksandr Brienko.

Sementara penyelamat lain, Eduard Nehoroshev menambahkan, tim mereka sering menghadapi insiden serupa dan mereka cukup terlatih untuk melepas cincin, borgol, dan objek lainnya dari tubuh manusia.

"Dalam kasus ini, kami sebenarnya menyelamatkan penis pria itu. Dia masih bisa menjadi ayah di masa depan," lanjutnya.

Pria Ukraina itu tengah dalam perawatan di rumah sakit saat ini. Dia diharapkan akan dapat sembuh total. Menurut laporan media setempat, dia sedang mempertimbangkan untuk mengajukan cerai.