7 Shio Ini Diprediksi Bakal Beruntung dan Punya Banyak Peluang di 2020

Ilustrasi wanita/bahagia.
Sumber :
  • Freepik/senivpetro

VIVA – Mendapatkan banyak keberuntungan dan peluang, tentu diinginkan oleh semua orang. Tapi sayangnya, keberuntungan tidak akan selalu datang setiap saat dan tidak didapatkan oleh semua orang. Tapi tidak dengan pemilik tujuh shio ini. 

Memasuki tahun Tikus Logam 2020, ketujuh shio ini diprediksi bakal mendapatkan banyak peluang, baik dalam hal karier atau hubungan percintaan. Lalu, shio apa saja ya yang akan mendapatkan keberuntungan sepanjang tahun 2020 ini? Dilansir dari laman I, berikut tujuh shio yang bakal tersenyum sepanjang tahun 2020 ini. 

Kerbau

Shio Kerbau berhubungan dengan tahun He Tai Su yang berarti persatuan. Karena itu, orang-orang yang memiliki shio Kerbau akan mengalami tahun yang lancar dan makmur, dengan banyak peluang untuk acara-acara yang penuh kegembiraan, seperti menemukan kemitraan yang baik dalam karier dan cinta.

Naga

Tahun ini bakal jadi tahun terbaik buat kamu pemilik shio Naga. Tahun 2020 ini akan memberikan kamu banyak peluang, dari karier hingga hubungan percintaan. Namun, kamu harus tetap menjaga agar pikiranmu tetap fokus. Kamu akan mudah terganggu, jadi jangan terburu-buru saat mengambil keputusan. Kesabaran adalah kunci dari permasalahanmu.

Ular

Shio Ular akan mendapatkan keuntungan dari Gui Ren di tahun ini. Orang-orang yang lahir di tahun Ular, akan kedatangan orang yang mampu membimbing dan melindungi kamu di tahun ini. Kamu akan mendapatkan tahun yang luar biasa dan mendapatkan bantuan terutama dalam hal karier. Saat kamu berada dalam kesulitan pekerjaan, kamu akan menemukan perusahaan dan membantumu keluar dari situasi sulit. 

Kuda

Ini adalah tahun pergerakan atau Chong Tai Sui untuk orang yang lahir di bawah shio Kuda. Mereka akan mengalami banyak perubahan dan mendapatkan peluang untuk lebih banyak bepergian. Jangan kaget jika kamu akan mendapatkan peluang dalam karier kamu. Hubungan baru juga diprediksi bakal mewarnai kehidupanmu di tahun 2020 ini. 

Monyet

Orang-orang bershio Monyet akan memasuki tahun Hui Tai Sui atau tahun persatuan, yang menandakan tahun yang hebat yang akan diisi dengan persatuan, cinta dan peristiwa yang menggembirakan. Di tahun 2020 ini, kamu bakal mendapatkan tempat dan posisi terbaik dalam hidup kamu. Akan ada banyak peluang juga dalam karier dan hubungan percintaan kamu. 

Anjing

Yi Ma Xing atau bintang kuda terbang bakal memasuki kehidupan pemilik shio Anjing. Dalam astrologi China, ini umumnya dikenal sebagai bintang perjalanan. Dan ini berarti tahun 2020 akan menjadi tahun yang penuh dengan banyak peluang untuk melakukan perjalanan, bekerja dan bersantai. Kemungkinan pindah kantor atau rumah, juga akan terjadi pada kamu. 

Babi

Buat kamu yang lahir di tahun Babi, kamu akan melalui tahun Fan Tai Suk yang berbenturan dengan Tai Sui pada 2019 lalu yang akan berlanjut di tahun 2020 ini. Namun, tahun ini akan jauh lebih lancar dengan peluang karier yang lebih baik. Luangkan waktu untuk fokus menyeimbangkan tubuh dan pikiranmu.