Bercinta Pakai Kondom Unik Lebih Asyik, Ada Spongebob

Ilustrasi bermesraan
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Selain sebagai alat kontrasepsi, kondom juga berfungsi untuk meminimalisir risiko tertularnya penyakit seks menular. Seiring berkembangnya zaman, banyak variasi kondom diciptakan.

Bukan hanya dari segi warna dan juga aroma, tapi juga bentuk. Banyak kondom-kondom unik yang bisa meningkatkan imajinasi seks Anda. Penasaran kondom apa saja itu? Berikut lima kondom aneh yang pernah ada, dikutip dari berbagai sumber.

Spray-On latex

Kondom alternatif yang diciptakan oleh Jan Vinzenz Krause benar-benar aneh dibanding kondom lainnya. Meskipun produk ini belum tersedia secara bebas di pasar, cara memasang kondom ini ialah dengan menempatkan alat vital Anda ke dalam nosel dan menyemprotkan lateks untuk memberi perlindungan ekstra.

Lolipop

Bagi penggemar permen lolipop sewaktu kecil, kondom yang satu ini patut dicoba. Kondom ini akan membawa fantasi manis dalam hubungan seks Anda.

Game Boy

Bagi yang bosan dengan bentuk kondom yang itu-itu saja, kondom berbentuk game boy hadir sebagai alternarif. Dengan kondom ini, aktivitas seksual akan lebih hidup dan menyenangkan seperti bermain game.

SpongeBob

Jika Anda penggemar serial kartun SpongeBob, mungkin bisa mempertimbangkan membeli kondom yang satu ini. Tidak hanya terlihat seperti karakter kartun dan ekspresi wajahnya yang unik dan menggemaskan yang membuat sesi bercinta makin menyenangkan, tapi kondom ini juga hadir dalam kemasan kaleng, bukan seperti kebanyakan kemasan kondom lainnya.

Bentuk labu

kondom yang satu ini sangat cocok digunakan pada saat Halloween. Berwarna oranye seperti labu, kondom satu ini membawa suasana Halloween dalam hubungan seks Anda.