Akhir Bulan Ada Pesta Fitness Seru di Kemang, Harga Ekonomis

Gofit Project x grandkemang Fest
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Sebuah acara unik di bidang kebugaran, namun diselenggarakan dalam konsep pesta, akan digelar di Kemang, Jakarta Selatan, pada Jumat hingga Minggu, 27 - 29 April 2018. Acara diselenggarakan Gofit, bekerjasama dengan grandkemang Jakarta, serta dinamai 'Gofit Project x grandkemang fest'.

"Ada banyak event di sini. Semua bisa berpartisipasi, bisa mendaftar di gofit.id. Sesuai tema kita, 'get fit anywhere'. Harapannya, acara ini bisa beri semangat baru bagi masyarakat untuk bisa hidup bersama," ujar CEO Gofit, Dolly Lesmana dalam konferensi pers di grandkemang hotel, Jalan Kemang Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa, 17 April 2018.

Sejumlah kelas kebugaran yang digelar adalah zumba, POUND, TRX, Cardio Dance, BBG Circuit Training, juga yoga. Selain itu, ada juga tantangan bersepeda virtual secara online, Zwift, diskusi kebugaran, pameran, bazar, lomba lari, dan hiburan musik.

"Semua ini bisa dinikmati partisipan maupun pengunjung selama tiga hari rangkaian acara," ujar Dolly.

Dalam kelas POUND misalnya, partisipan mengikuti kelas kebugaran yang dipimpin Tari Wirtjes, namun diiringi musik semangat yang langsung dimainkan The Angels Percussion. Acara ini digelar pada hari pertama. Sementara, pada hari kedua, Annisa Munaf akan memandu cardio dance sambil diiringi live DJ.

Pada hari ketiga, ada zumba party dengan konsep glow in the dark, serta kelas Hatha Yoga yang dipimpin Anjasmara.

Selain 'pesta-pesta' olahraga tersebut, acara lain yang digelar adalah diskusi dengan narasumber di antaranya, Chaidir Akbar dan Narita Diyan dari Trek Indonesia, Mathias Ibo yang membahas pencegahan cedera olahraga, serta Fedi Fianto, pelari Indonesia pertama yang mengikuti FWD North Pole Marathon.

Acara ini digelar dalam bentuk kolaborasi dengan grandkemang fest, festival tahunan untuk merayakan ulang tahun grandkemang hotel.

"Kami sangat mendukung acara berkonsep sport and fun ini," ujar GM grandkemang hotel, Bernhard Kammerlohr.

Di area bazar makanan, kuliner yang bisa dicicipi di antaranya burger, sandwich, vibar pizza, nasi liwet bowl, bakso grandkemang, chili cheese fries, kaiserschmarren, dan kue manis d'coutyard. Selain itu,juga akan ada pameran seni dan budaya,  serta sesi kebugaran untuk anak-anak dan 'bubble soccer'.

Bernard menyampaikan, untuk rangkaian-rangkaian acara ini, grandkemang menawarkan promosi paket kamar seharga Rp999.000++ per malam, di kamar Deluxe untuk dua orang, termasuk dua tiket masuk kelas kebugaran, dan sarapan. Acara-acara menarik lainnya adalah festival barbeque seharga Rp325.000 per orang + satu tiket masuk kelas kebugaran, dan all you can eat buffet seharga Rp425.000 per orang + satu tiket masuk kelas kebugaran.

"Para tamu dapat menikmati festival bersama keluarga dan teman-teman di Restoran Sperta dengan bahan-bahan terbaik mulai dari spesialisasi Eropa dengan sentuhan masakan Asia, Italian pasta corner, dim sum, sushi and sashimi corner, masakan indonesia, berbagai pilihan roti Perancis terbaik disertai dengan keju, makanan penutup dan kue kering terbaik, serta minuman," ujar Bernard.

Untuk mengikuti rangkaian kegiatan ini, dapat reservasi melalui grandkemang.com.