Demi Cepat Punya Anak, Harry dan Meghan Rajin Bercinta Setiap Hari

Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Sumber :
  • REUTERS/Clodagh Kilcoyne/File Photo

VIVA – Kisah cinta bak negeri dongeng antara Pangeran Harry dan Meghan Markle tentu masih lekat di ingatan kita. Kini setelah menikah selama kurang lebih empat bulan, Duch dan Duchess of sussex berharap segera memiliki momongan.

Pasangan Kerajaan Inggris tersebut cukup terbuka untuk menerima saran dari berbagai pihak agar cepat hamil. Kabarnya Kate Middleton, sang ipar juga ikut memberi saran kepada Meghan untuk rajin mengonsumsi teh.

Tapi sepertinya, mereka berdua punya cara tersendiri yang lebih seru demi cepat memiliki anak. Keduanya tentu punya jadwal yang padat setiap hari, mengingat mereka harus mengemban tugas kerajaan. Tapi sesibuk apapun, mereka tetap menyempatkan diri untuk bercinta.

Seperti dilansir dari Hollywood Life, demi segera mendapatkan anak, Harry dan Meghan melakukan hubungan seks setiap hari. Tidak hanya bercinta di malam hari saja, mereka melakukannya kapan saja ada kesempatan.

"Harry memiliki waktu terbaik dalam hidupnya dengan pengantin barunya. Meghan dan Harry menikmati seks tanpa henti untuk membuat bayi di semua jam sepanjang hari," ungkap seorang sumber terdekat kerajaan.

Diketahui juga, bahwa Meghan menggunakan sebuah aplikasi di ponselnya yang melacak waktu suburnya. Meski terkesan 'kejar setoran' tapi sesungguhnya ini adalah hal yang wajar. Mereka merasa berkewajiban untuk mempersembahkan royal baby sesegera mungkin. Mengingat kini umur Harry yang menginjak 34 tahun dan Meghan yang telah berusia 37 tahun.

Harry dan Meghan memang tidak menyembunyikan keinginan mereka untuk segera memiliki anak. "Semoga kita akan memulai sebuah keluarga dalam waktu dekat" kata Harry dalam sebuah wawancara.

Sebelumnya, pakaian Meghan yang longgar pada event 100 Days to Peace Gala di London pada 6 September lalu sempat memicu rumor kehamilan. Meski demikian masih belum ada yang bisa memastikan apakah ia benar-benar hamil. Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Kensington Palace.  

"Mungkin tidak ada bayi di dalamnya, tetapi mereka bersenang-senang mencoba.  Yah, setidaknya Meghan dan Harry mendapatkan nilai A untuk usaha," kata sebuah sumber.