Nikahi Wanita Berisi Bikin Pria 10 Kali Lipat Lebih Bahagia

Ilustrasi wanita gemuk.
Sumber :
  • Pixabay/renepfister

VIVA – Para pria, ada kabar penting bagi kehidupan romansa Anda. Sebuah studi telah menemukan bahwa jika menikahi wanita dengan tubuh berisi ternyata sangat memengaruhi tingkat kebahagiaan Anda.

Dilansir dari laman Times of India, para peneliti di National Autonomous University of Mexico telah mensurvei ratusan pasangan dan menemukan sebuah korelasi menarik. Mereka menemukan bahwa bentuk tubuh wanita dan tingkat kebahagiaan pasangannya saling terkait.

Studi tersebut menyimpulkan bahwa pria yang menikahi wanita chubby atau tembam, lebih bahagia 10 kali lipat dibandingkan pria lainnya.

Tak hanya itu, studi tersebut juga mengindikasikan bahwa para pria yang menikahi wanita gemuk lebih banyak tersenyum dibandingkan pria yang pasangannya kurus. Selain itu, riset ini menyatakan bahwa wanita berisi lebih baik ketika menghadapi masalah dalam hubungannya.

Para peneliti juga menggali karakteristik para pria dan berpendapat bahwa wanita kurus lebih pendiam dan tidak ramah. Bahkan, studi itu menilai wanita kurus kurang ekspresif sehingga memengaruhi tingkat kebahagiaan dalam hubungan.

Meski demikian, terlepas dari temuan studi ini, yang paling penting adalah kita semua punya bentuk tubuh idaman masing-masing. Satu hal yang paling berpengaruh adalah Anda dalam keadaan sehat, bugar, dan bebas menentukan kehidupan Anda. Anda bisa membuat pasangan bahagia hanya jika Anda berdamai dengan diri sendiri dan merasa bahagia di dalam jiwa.