5 Tipe Foreplay Dijamin Bikin Wanita Cepat Bergairah

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Sebagian besar wanita ingin melakukan foreplay atau pemanasan sebelum bercinta. Bahkan, jika terburu-buru ingin melakukan hubungan seks, mereka ingin dirangsang sebelumnya.

Menurut pakar seks dan hubungan Patricia Johnson, hasrat seksual seorang wanita kerap kali terjadi dibarengi dengan gairah. Dalam hubungan jangka lama, menunggu untuk berhubungan seks hingga hasrat itu datang adalah hal yang buruk. Dan foreplay di sini faktanya merupakan teknik untuk membangun hasrat.

Dan berikut ini lima tips untuk membangkitkan gairah seks wanita, seperti dilansir dari Your Tango.

1. Mencium dan membelai

Dimulai dengan ciuman. Hal ini diakui beberapa wanita bahwa mereka biasanya hanya menginginkan ciuman ringan seperti di leher atau payudara serta belaian, yang kemudian bisa membuat gairah mereka bangkit.

2. Aksi pada payudara

Cium, menjilat, dan apapun itu metodenya, banyak wanita menyukai ketika payudara dan puting mereka dibelai dan dicumbu. Dan perlu diingat bahwa wanita tak suka jika pria terlalu lama memainkan bagian payudara. Beri beberapa sentuhan dan bergeraklah ke arah favorit mereka, vagina.

3. Sentuhan vagina

Wanita suka jika tangan si pria menyentuh bagian intim mereka. Tapi hal pertama yang diinginkan adalah menyentuh bokong mereka, kemudian celana dalam dan selanjutnya tentu saja bagian intim. Tak perlu berlebihan, sentuhan ringan saja sudah bisa membuat wanita basah.

4. Sarapan

Sebelum Anda merayu wanita di pagi hari, sebaiknya bawakan sarapan untuknya ke tempat tidur. Ini adalah amunisi bagi wanita sebelum bercinta.

5. Gerakan seksi

Tak hanya pria, ternyata wanita juga suka jika pasangannya menari dengan gerakan seksi di hadapan mereka. Hal ini bisa melecut gairah mereka di atas ranjang.