Kenali 7 Tanda Pria Selingkuh

Ilustrasi pasangan bertengkar.
Sumber :
  • Pexels

VIVA – Selingkuh seringkali menjadi hal yang harus ditutupi. Namun terkadang, meski telah berusaha untuk disembunyikan, aroma-aroma kebohongan dari perselingkuhan tercium.

Apalagi, jika tiba-tiba pasangan berubah tanpa alasan yang jelas. Atau mungkin ponsel yang selama ini tidak pernah dikunci menggunakan password oleh pasangan, tiba-tiba tidak bisa Anda lihat. Jika ingin tahu, apakah pasangan benar-benar selingkuh, Anda bisa melakukan tes berikut ini. Ada 7 tanda pria selingkuh, dilansir Your Tango.

Menyimpang dari perilaku harian

Setelah tinggal bersama seseorang selama beberapa bulan atau bahkan tahun, Anda tahu perilaku kebiasaan mereka. Seperti bereaksi pada situasi tertentu, bagaimana bereaksi berbeda setiap Anda ingin penjelasan, jika bukan karena selingkuh, itu pas karena sesuatu yang lain.

Perubahan mood

Tiba-tiba marah atau justru terlewat baik adalah tanda merah. Tidak ada alasan untuk dia pergi, dia kemudian mencari alasan, ada kegiatan baru seperti keluar sepanjang hari tapi tidak pernah menyampaikan ke mana adalah contohnya.

Perubahan drastis dalam penampilan atau berat badan

Pria yang selingkuh akan berubah secara fisik. Postur tubuh berubah dan otot kembali muncul. Dia siap untuk menarik pasangan lain. Ditambah lagi, pria yang selingkuh akan mulai merawat diri mereka dan penampilan.

Perubahan selera musik

Tidak ada yang salah dengan mencoba hal baru tapi jika tiba-tiba dan dia mengecualikan Anda dari perubahannya, ini sinyal pertanda dia selingkuh.

Salah ingat

Karena menghabiskan banyak waktu antara Anda dan selingkuhannya, ingatan yang dia habiskan bersama baik dengan Anda ataupun selingkuhannya akan membaur. Jadwal bisa bersilangan dan dia tidak bisa ingat di mana dia hari tertentu.

Tiba-tiba butuh banyak privasi

Membutuhkan waktu untuk diri sendiri adalah hal normal, tapi ketika polanya di luar kebiasaan itu adalah tanda sesuatu sedang terjadi. Seperti pergi lebih awal, pulang malam.

Perubahan drastis dalam selera dan gaya seksual

Perubahan dari apa yang biasa terjadi di ranjang tanpa berdiskusi tentang keinginan sesuatu yang baru adalah tanda besar seseorang selingkuh.(nsa)